Gudang Motor Belitung Hadirkan Honda Music di Satu Ruang Cafe

Gudang Motor Belitung Hadirkan Honda Music di Satu Ruang Cafe

Acara Honda Music di Satu Ruang Cafe Belitung yang digelar PT Asia Surya Perkasa.--Ist

BABELPOS.ID, TANJUNGPANDAN - Gudang Motor Honda Belitung PT. Asia Surya Perkasa, bekerja sama dengan Satu Ruang Cafe, menggelar Honda Music Cafe. Acara di jalan Merdeka depan Kantor Pos Tanjungpandan ini digelar sebagai hiburan yang diberikan Honda kepada masyarakat Tanjungpandan, khususnya pengunjung Satu Ruang Cafe.

Acara yang diselenggarakan pada tanggal 12 November 2023 Pukul 19.30 ini, menghadirkan Band Lokal Belitung Atomic Band dengan MC kondang sekaligus Konten Creator di Belitung Rizki Jeris atau lebih dikenal dengan Bang Jeris.

"Acara ini hiburan untuk pengunjung Satu Ruang Cafe, serta sebagai sarana promo motor Honda di bulan November,' kata Ari Selaku Pimpinan cabang honda PT. Asia Surya Perkasa Belitung.

BACA JUGA:Buruan... Ada Spesial Promo 11.11 di Tunas Honda Payung

BACA JUGA:Beli 1 Motor Dapat 3 Helm? Yang Bener?? Ke Honda ASP Aja

Acara yang berlangsung kurang lebih 3 setengah jam ini, dibawakan cukup meriah, hingga suasana di Satu Ruang Cafe pecah, dengan candaan-candaan singkat yang dibawakan Bang Jeris. Music yang dihadirkan juga bisa memecah kebisuan suasana minggu malam di Satu Ruang Cafe.

Dikesempatan yang sama juga, tidak lupa Bang Jeris memberikan info-info promo menarik yang bisa pengunjung dapatkan On The Spot di lokasi pembelian, khusus untuk type motor Beat dan Scoopy, yang memang banyak dicari oleh masyarakat Belitung.

Promo yang diberikan tidak tanggung-tanggung, mulai dari DP Motor Beat 400 ribuan, motor Scoopy 800 ribuan, serta potongan tenor langsung hingga 3 bulan.

BACA JUGA:Beli 1 Motor Dapat 3 Helm? Yang Bener?? Ke Honda ASP Aja

BACA JUGA:Honda Patria Roadshow Honda di Desa Penagan

Agar promo ini berjalan dengan lebih efektif tidak lupa juga dihadirkan marketing-marketing executive Gudang Motor Honda Belitung, sehingga pengunjung yang ingin langsung melakukan proses pembelian On The Spot bisa langsung mendapatkan promonya langsung, dibantu oleh marketing yang berpengalaman dan menarik.

"Ayo tunggu apalagi, untuk Masyarakat Belitung Segera kunjungi Dealer Honda ASP Belitung dan miliki motor Honda impian anda lainnya. Ingat Motor Ingat Honda, Beli Motor di Gudang Motor Honda Belitung, yang beralamat di jalan Jendral sudirman, Sebelah kantor Golkar atau deretan Bank BCA Tanjungpandan atau bisa melakukan pembelian via online dengan menghubungi whatsapp  di nomor 0819-2977-7286 Marketing Excekutif ASP Belitung," tuturnya. (*)

BACA JUGA:Mau Beli Motor Dapat Emas? Cuma di Honda TDM Belinyu

BACA JUGA:Honda ASP Belitung Roadshow di Desa Cerucuk Badau, Ada Servis Ekonomis dan Hiburan Menarik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: