Sebanyak 83 Nelayan Sungaiselan Terima Jaminan Sosial Ketenagakerjaan

Sebanyak 83 Nelayan Sungaiselan Terima Jaminan Sosial Ketenagakerjaan

Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman Serahkan Bantuan BPJS Ketenagakerjaan kepada 83 Nelayan Sungaiselann --

BABELPOS.ID, SUNGAISELAN - Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung melalui Dinas Kelautan dan Perikanan menyerahkan bantuan sarana dan prasarana usaha perikanan tangkap kepada koperasi nelayan di Kabupaten Bangka Tengah (Bateng), pada Senin, (13/11/2023) di Kantor Pertemuan Kecamatan SUNGAISELAN.

BACA JUGA:Suganda: Dimusuhi Sejak Dilantik, Kaki Saya Bukan Sakit Biasa

BACA JUGA:Pj Gubernur Safrizal Fokus Turunkan Stunting Usai Dilantik Mendagri Tito

Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman merasa bersyukur atas perhatian Pemerintah Provinsi Bangka Belitung kepada nelayan di Bangka Tengah.

"Tentu kita bersyukur bahwa perhatian Pemerintah Provinsi juga kepada nelayan, terutama yang ada di Bangka Tengah, karena kalau tidak kita bantu dan dukung, nelayan ini terbatas, peralatannya hanya itu-itu saja," ujar Algafry.

"Maka, peran pemerintah sangat penting dalam mendukung sarana prasarana nelayan dalam bekerja dan kita juga memberikan bantuan perlindungan  program jaminan sosial ketenagakerjaan  kepada 83 nelayan di Kecamatan Sungaiselan sebagai stimulus," tambahnya.

BACA JUGA:Baru Ngantor Rabu, PJ Gubernur Safrizal Sekalian Lantik Pj Wali Kota PGK

Dikatakan Algafry, bantuan yang diberikan berupa kawat bubu, mesin, genset, jaring kepiting, jaring udang, collbox, dan jaring ikan.

"Semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin oleh para nelayan dan membantu mereka dalam bekerja," imbuhnya. (sak/ynd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: