Haltec Babel Buka Pelatihan Trainer Halal, Begini Cara Daftarnya

Haltec Babel Buka Pelatihan Trainer Halal, Begini Cara Daftarnya

Pelatihan trainer halal Haltec Babel.--Ist

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Haltec Bangka Belitung membuka Training For Trainer Halal dan Rekrutmen Trainer di Gedung Rosman Djohan Institute Jl.Bandara R.001. Rw.000 Desa Beluluk Kecamatan Pangkalanbaru Bangka Tengah. Pelatihan akan dilaksanakan dalam 2 pertemuan. Pertama pada Selasa 14 November 2023 dan kedua pada Selasa 21 November 2023.

Presiden Direktur Haltec Bangka Belitung, Nardi Pratomo, menjelaskan bahwa training ini akan dilaksanakan dalam rangka mencetak trainer halal yang siap terjun mengisi berbagai pelatihan di Bangka Belitung maupun di kancah nasional. 

“Pelatihan ini menggunakan full konsep edutraiment, yaitu edukasi, training dan entertainment yang siap merubah setiap pesertanya menjadi pribadi yang lebih bonafit, berkelas dan siap menjemput rezeki lebih meningkat dan selalu dalam keberkahan,” jelas Nardi.

BACA JUGA:Begini Cara Haltec Babel Cetak Pembisnis Bintang

BACA JUGA:Baznas Babel Beri Bantuan Pendidikan Bagi Siswa LPK Haltec

Dijelaskannya, Training For Trainer Halal dan Rekrutmen Trainer merupakan model pelatihan sebagai solusi praktis kepada peserta untuk mengenal gaya komunikasi diri dan audiens, menguasai seni bahasa tubuh dalam ilmu public speaking, menguasai teknik vocal dasar yang penting dalam memulai pembicaraan, mampu membuat amazing opening dan powerful closing, menanamkan mindset yang tepat sebagai trainer, dan menguasai teknik menghilangkan rasa takut, ragu dan rendah diri.

“Untuk itu kami mengajak kepada masyarakat Bangka Belitung mari bersama kami untuk bergabung dengan mengikuti pelatihan sejuta manfaat ini,' jelasnya.

BACA JUGA:Baznas Basel dan Haltec Babel Fasilitasi 20 Millennial Pendidikan 3 Bulan

BACA JUGA:50 Perusahaan dan UKM Ikut Pelatihan Penyelia Halal Bersama Haltec Babel

Pendaftar cukup membayar biaya investasi Rp.1.000.000, dengan benefit mendapatkan keterampilan berbicara yang tepat, menguasai trik presentasi yang memukau, menghibur dan mampu menguasai dan mempengaruhi audiens.

Untuk informasi lebih lengkap atau konfirmasi peserta bisa datang langsung di Gedung Rosman Djohan Institute Jl.Bandara R.001. Rw.000 Desa Beluluk Kecamatan Pangkalanbaru Bangka Tengah setiap hari kerja Senin – Jumat pukul 08.00 - 16.00 wib. Atau bisa menghubungi di nomor HP. 0811 9218 887 (Rizkan) dan HP. 0822 3342 0368 (Ani Kinanti).(*)

BACA JUGA:Kado MUI di HUT Babel ke-22, Cetak Generasi Pejuang Halal Lewat LPK Haltec

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: