Rudianto Tjen Tegas Politik Beretika Jadi Prioritas

Rudianto Tjen Tegas Politik Beretika Jadi Prioritas

Rudianto Tjen Saat Memberikan Arahan Kepada Para Kader PDIP.--

DI tengah dinamika tahun politik saat ini, Wakil Bendahara Umum DPP PDI Perjuangan (PDIP), Ir. Rudianto Tjen tetap meminta kader banteng, khususnya di Bangka Belitung terus memprioritaskan etika dalam berpolitik serta taat terhadap konstitusi, terutama menjelang pemilihan umum 2024 mendatang.

--------------

POLITISI kancah nasional itu berharap pesta demokrasi tahun depan itu dapat berjalan dengan kondusif. Sehingga dapat menghasilkan pemimpin-pemimpin yang sesuai harapan masyarakat.

BACA JUGA: Rudi Center dan PDIP Bantu 400 Lebih Warga se-Pulau Bangka Sembuh dari Katarak

Hal itu disampaikan Rudi saat menghadiri sekaligus memberikan arahan kepada pengurus DPC, PAC, dan Anak Ranting PDIP Kabupaten Bangka Selatan dalam acara Rapat Konsolidasi Partai di Gedung Nasional, Toboali, Kamis (9/11/2023).

"Tugas kita semua sebagai kader-kader partai, kita tetap menjadi kader yang sopan, kita menjadi kader yang santun, dan saya minta untuk semua rapatkan barisan, kita tetap bekerja, dan kita jaga kondisi di lapangan di sekitaran kita. Untuk mendukung pemilihan umum ini berjalan dengan aman dan lancar," kata Rudianto Tjen.

"Kita semua harus taat pada hukum, kita harus taat pada aturan, kita semua tetap berusaha dengan sebaik-baiknya, agar semuanya bisa berjalan aman dan lancar," tegas anggota Fraksi PDIP DPR RI Dapil Babel tersebut.

Tak hanya itu, legislator asal Babel itu meminta kader PDIP di Babel tetap fokus dan semangat membantu masyarakat.

BACA JUGA:Sembuhkan Ratusan Pasien Katarak di Belitung., PDIP TERUS MELAYANI

"PDI Perjuangan adalah partai yang memiliki struktur dari provinsi, kabupaten, kecamatan, desa, untuk itu saya sangat berharap kita semua menjadi pengurus partai betul-betul menjadi kader yang tangguh dan selalu bekerja di tengah-tengah masyarakat," kata Rudi.

Rudi juga mengajak kader untuk terus semangat menyosialisasikan visi-misi calon presiden dan wakil presiden yang diusung PDI Perjuangan, yakni Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. 

"Untuk kita, kita semua tetap semangat, kita semua terus bekerja, kita jangan hiraukan kejadian-kejadian yang sudah ada, tetapi kita fokus bekerja untuk memenangkan pemilihan umum legislatif dan pemilihan umum presiden dan wakil presiden yang akan datang," ungkap Rudi.

"Dalam suasana saat ini, saya harap kita semua sebagai kader partai, kita jangan menunduk lemas, tetapi kita harus tegapkan kepala kita, dan teruslah kita bekerja, teruslah berkarya," lanjutnya.

BACA JUGA:Rudianto Tjen Ajak Kader PDIP Babel Eksis Bantu Masyarakat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: