Bolos, ABG SMA Malah Asyik di Kosan Cowok Sampai Malam, Lalu...

Bolos, ABG SMA Malah Asyik di Kosan Cowok Sampai Malam, Lalu...

Si Cowok yang Sudah Diamankan.--

BABELPOS.ID.- Ini patut menjadi pelajaran bagi para orang tua dan sekolah untuk selalu berkoordinasi.  

Siswi SMA yang masih tergolong cewek ABG (Anak Baru Gede) berusia 15 tahun sebut saja Melati kini hanya tinggal merana.  Kekasihnya W (20) diproses di kepolisian, sementara dia sendiri sudah ternoda.

Kasat Reskrim Polresta Pangkalpinang, Kompol Evry Susanto, peristiwa hubungan terlarang itu terjadi, Selasa (7/11/2023) sekira pukul 11.30 WIB di kosan pelaku yang berada di Jalan Pahlawan 12 Kelurahan Keramat Kecamatan Rangkui Kota Pangkalpinang. 

BACA JUGA:Dua Cewek Pengedar Diringkus, Bandar Jadi Buronan

Ia mengatakan, kejadian bermula saat korban pergi ke sekolah sekira pukul 06.30 WIB. Namun bukannya sekolah, korban malah bolos dan pergi menghampiri kosan pelaku. 

Setibanya dikosan, kata Evry, pelaku pun langsung mengajak korban untuk masuk ke dalam kamar dan meminta korban untuk mengganti tas kasur, selanjutnya pelaku merayu korban dan mengajak korban untuk melakukan hubungan intim sebanyak satu kali dan terjadilah persetubuhan itu," ungkap pakainnya yang sudah dibawa dari rumah. 

Tampaknya sudah ada perjanjian, si cewek bawa baju ganti daster.

"Jadi korban menggantikan pakaian sekolah dengan daster yangg dibawa dari rumah, kemudian pelaku dan korban ngobrol-ngobrol sambil tidur-tiduran.  Di sinilah akhirnya hubungan terlarang itu terjadi,'' ujar Evry kepada Babel Pos, Kamis (9/11/2023). 

Setelah itu bukannya, pulang korban malah semalkin betah di kamar si cowok hingga malam pun datang dan hanphoe sengaja dimatikan.  Maklum sudah berencana nginap segala.

BACA JUGA:Cewek Bohay Kepergok Jadi Germo. Tarip Rp 2 Juta

Sampai malam tak pulang, tentu membuat keluarga khawatir.  Pencarian dilakukan, dan kosan si cowok jadi sasaran.

"Atas kejadian tersebut orang tua bersama masyarakat langsung mengamankan pelaku dan pada Rabu dini hari sekira pukul 00.30 WIB, pelaku diserahkan ke Polresta Pangkalpinang untuk ditindaklanjuti," pungkas Evry.

Sementara si cewek, selain merana, juga menderita sakit di bagian tertentu.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: