Tim Sekda Pangkalpinang Kandaskan Perlawanan Tim Wali Kota

Tim Sekda Pangkalpinang Kandaskan Perlawanan Tim Wali Kota

Wali Kota Pangkalpinang saat berhasil melewati pertahanan lawan.--Abot

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Final kompetisi sepakbola antar kecamatan se-Kota Pangkalpinang memasuki babak final. Setelah bergulir beberapa minggu lalu Tim kesebelasan Kecamatan Gabek menghadapi Kecamatan Bukit Intan bersaing memperebutkan gelar juara pada kompetisi yang memperingati Hari Jadi Kota Pangkalpinang ke-266 tersebut.

Sebelum pertandingan final tersebut, eksebisi antara Tim Wali Kota Pangkalpinang melawan tim Sekretaris Daerah Kota Pangkalpinang. Tim Sekda yang dinahkodai Miego ini berhasil menuntaskan perlawanan dari Tim Wali Kota yang dipimpin langsung oleh Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil. Tim Wali Kota kandas dengan skor tipis 2-1.

Jalannya pertandingan cukup sengit, jual beli serangan dihadirkan oleh kedua tim dalam pertandingan bedurasi 1 babak tersebut.

BACA JUGA:Gunakan Cara Tradisional, Sekda Mie Go Pel Lantai Masjid Agung Kubah Timah

BACA JUGA:Bentuk Kepedulian Wali Kota, 54 Warga Pangkalpinang Ikuti Sidang Isbat Nikah

Peluang perdana diciptakan Kasat Pol PP Kota Pangkalpinang, Efran. Dia hampir menjebloskan pertahanan Tim Sekda namun sayang gocekannya di depan gawang berhasil digagalkan kiper. Tak selang berapa lama, peluang manis berhasil diciptakan Tim Sekda yang dimotori oleh Endang, Kepala PMPTSP dan Naker. Umpan manis dia kearah Kepala Dinas PUPR, Agus berbuah manis. Tembakan mengarah ke gawang ini berhasil mengubah papan skor menjadi 1-0.

Peluang yang dikonversi menjadi gol juga didapat Kabag Humas dan Protokol Setdako, Mashur Samsuri. Dia berhasil mengecoh gawang yang dikawal Kepala Dispora, Manto. Sayangnya peluang dari Sekda, Miego beberapa kali gagal berbuah gol karena berhasil diantisipasi kiper. Bahkan peluang dari titik putih juga gagal dikonversi menjadi gol.

Bukan tanpa perlawanan, Wako Molen beberapa kali berhasil melewati pertahanan lawan dan mendapat peluang mencetak gol. Namun sayang kiper lawan terlalu tangguh mengawal pertahanan Tim Sekda.

BACA JUGA:Ini Strategi Kebijakan Ketua Tim Percepatan Penurunan Stunting di Pangkalpinang

BACA JUGA:Bappeda Kota Pangkalpinang Koordinasi Rencana Aksi Pembangunan Berkelanjutan

Hanya satu sentuhan Efran yang lolos dari jebakan offside mampu menyelamatkan dari kekalahan telak Tim Wali Kota. Skor pertandingan berubah menjadi 2-1 hingga wasit meniupkan peluit akhir.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: