Nyebrang ke Penampungan Sawit, Kakek 69 Tahun Tewas Tertabrak

Nyebrang ke Penampungan Sawit, Kakek 69 Tahun Tewas Tertabrak

Mobil Carry yang terlibat tabrakan dengan seorang kakek di Desa Jeriji.--Ilham

BABELPOS.ID, TOBOALI - Seorang pengendara sepeda motor Yamaha Jupiter Z warna merah Nopol BN 3788 VO meninggal dunia setelah bertabrakan dengan mobil Suzuki Carry Nopol F 8284 HN di jalan Desa Jeruji Kabupaten Bangka Selatan (Basel).

Kecelakaan ini terjadi pada Rabu (01/11) sekira pukul 15.20, saat korban Damron (69) hendak menyeberang menuju tempat penampungan buah sawit.

Kasatlantas Polres Basel Iptu Edie Yusuf saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa kecelakaan tersebut.

"Benar, kemarin terjadi kecelakaan antar nobil Carry dengan sepeda motor dan korban meninggal dunia," tuturnya, Kamis (02/11).

BACA JUGA:Kedua Sopir Terjepit, Begini Kronologis Tabrakan Truk Tanki Vs Bis di Nibung

BACA JUGA:Guru SMP 2 Simpang Katis Tewas Tabrakan di Jalan Raya Celuak

Kejadian ini bermula mobil Carry yang dikendarai oleh Hadianto dengan penumpang Sipriyanto melaju dari arah Koba menuju ke Toboali dengan maksud mengantarkan barang. Saat melintas di Desa Jeriji melaju sebuah motor yang dikendarai Damron, hendak menyebrang jalan ke tempat penampungan buah sawit.

Karena jarak yang sudah terlalu dekat maka insiden kecelakaan ini tak bisa dihindari lagi, mobil Carry tersebut menghantam motor yang dikendarai oleh Damron.

"Posisi jaraknya sudah dekat sehingga mobil Carry tidak bisa mengerem atau mengelak dan akhirnya terjadilah peristiwa tersebut," ujarnya.

BACA JUGA:Penjual Kue Putu di Kurau Meninggal Tabrakan, CCTV Ungkap Fakta Ini

BACA JUGA:Ambulans Tabrakan di Desa Kacung, Pasien Darurat yang Dibawa Meninggal Dunia

Setelah kejadian tersebut korban mengalami luka di bagian kepala dan langsung dibawa ke rumah sakit. Namun sekira pukul 18.45 korban meninggal dunia, sedangkan pengemudi mobil Carry serta penumpangnya tidak mengalami luka - luka.

"Atas insiden tersebut, sepeda motor korban mengalami kerusakan lampu pecah, spatbor pecah, serta stang bengkok sedangkan mobil tersebut mengalami penyok pada bemper, lampu pecah, dan bagian kaca turut pecah," pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: