Rudianto Tjen Ajak Anak Muda Cerdas Berpolitik

Rudianto Tjen Ajak Anak Muda Cerdas Berpolitik

Rudianto Tjen Saat Memberikan Wejangan Politik ke Generasi Muda. --

ANGGOTA DPR RI Dapil Bangka Belitung (Babel), Ir. Rudianto Tjen mengajak kalangan generasi muda cerdas berpartisipasi dalam menyuarakan aspirasinya untuk memilih pemimpin, khususnya dalam kontestasi demokrasi Pemilu 2024 mendatang.

-----------

DALAM memilih pemimpin tersebut, Rudi berharap para anak muda mengedepankan rekam jejak dan kerja nyata seorang pemimpin. Ia meyakini, generasi muda saat ini memiliki kapasitas intelektual yang tinggi dan mentalitas yang cukup dalam melihat kapabilitas pemimpin.

"Tentu saja saya sangat percaya kalau adik-adik ini adalah anak-anak muda yang memiliki intelektualitas yang tinggi untuk menyaring calon-calon pemimpin kedepannya," kata Rudianto Tjen.

BACA JUGA:Cara Mudah Daftar Operasi Katarak Gratis dari Rudi Center dan PDIP di Belitung

Hal itu disampaikan Rudi saat memberikan sambutan dalam Pendidikan Politik Dalam Rangka Sumpah Pemuda di Kantor DPD PDIP Bangka Belitung, Jumat (27/10/2023) siang.

Menurut politisi PDI Perjuangan ini, peran dan kontribusi pemuda sangat dibutuhkan dalam menentukan masa depan bangsa dan negara. Rudi menuturkan bahwa generasi muda adalah agen perubahan bangsa Indonesia di masa yang akan datang.

"Untuk itu, saya sangat berharap banyak kepada generasi muda untuk menjadi generasi penerus untuk membangun bangsa dan negara kita," tutur Rudianto.

BACA JUGA:Operasi Katarak Gratis PDIP dan Rudi Center Sukses, Nyata Melayani Rakyat

Sebagai generasi penerus, Rudi berharap, generasi muda perlu banyak diajak berdialog supaya mereka mendapatkan masukan, menjadi generasi yang berintegritas. Tidak mudah menyerah dan menjadi generasi yang punya semangat tinggi untuk Negara kesatuan Republik Indonesia.

"Jangan sampai kita semua merasa apatis terhadap nasib bangsa dan negara Indonesia," harapnya. 

Generasi muda harus melek dengan ilmu pengetahuan, ilmu politik dan tentunya memiliki kepekaan dan kepedulian tinggi terhadap lingkungan sekitar. 

"Saya juga berharap adik-adik terus mengikuti perkembangan zaman yang semakin maju ini. Saya katakan, anak-anak muda yang energi pintar luar biasa, kita harus menjaga negara kesatuan Republik Indonesia," pungkas Rudianto Tjen.(red)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: