Ini Tips Liburan ke Qatar yang Penting Untuk Disimak

Ini Tips Liburan ke Qatar yang Penting Untuk Disimak

Salah satu kota di Qatar yang menjadi tujuan wisatawan.--Ist

BABELPOS.ID - Qatar adalah negara di Timur Tengah yang terkenal dengan kemewahan, kota yang modern dan canggih. Qatar juga dikenal sebagai negara yang kaya dan inovatif, menjadikan negara Timur Tengah ini jadi tujuan yang semakin populer bagi para wisatawan. Belum lagi, maskapai nasional mereka yaitu Qatar Airways menjadi salah satu maskapai dengan servis terbaik di dunia. Tidak heran jika banyak wisatawan yang ingin merasakan duduk di maskapai yang nyaman ini.

Terletak di Semenanjung Arab, Qatar memiliki campuran budaya yang kaya serta fasilitas modern yang mewah. Jika Anda tertarik mengunjungi Qatar, Anda bisa langsung memesan tiket pesawat menuju Qatar secara online, seperti melalui aplikasi Traveloka.

Untuk Anda yang ingin berlibur ke Qatar, berikut ini panduan lengkap tentang cara mengunjungi Qatar, termasuk waktu terbaik untuk perjalanan, tempat-tempat wisata yang direkomendasikan, tips untuk menjaga kulit Anda dan tips terbaik berlibur di Qatar.

Waktu Terbaik untuk Berkunjung

Qatar adalah negara dengan iklim panas dan gersang sepanjang tahun, jadi penting untuk memilih waktu perjalanan yang nyaman. Waktu terbaik untuk mengunjungi Qatar adalah dari Oktober hingga April ketika suhu tidak terlalu panas dan cuaca relatif sejuk. Bulan Oktober hingga April adalah waktu yang ideal untuk menjelajahi tempat-tempat wisata dan menghindari panasnya musim panas yang cukup terik.

Tempat Wisata yang Direkomendasikan

- Doha

Sebagai Ibu kota dari Qatar, Doha adalah pusat aktivitas budaya dan ekonomi. Jangan lewatkan Corniche, sebuah jalan yang indah yang menghadap ke Teluk Persia, atau Museum of Islamic Art yang menakjubkan. Anda juga bisa menjelajahi Souq Waqif, pasar tradisional yang ramai dan menjual berbagai barang unik dan khas.

- The Pearl-Qatar

Ini adalah pulau buatan manusia yang indah dengan pantai pasir putih, marina yang mewah, dan bangunan mewah. Ini adalah tempat yang ideal untuk berjalan-jalan, berbelanja, atau menikmati hidangan lezat di restoran tepi pantai.

- Khalifa International Tennis and Squash Complex

Jika Anda adalah pecinta olahraga serta ada waktu untuk berolahraga, Anda dapat menikmati pertandingan tenis atau squash di salah satu fasilitas terbaik di dunia.

- Zubarah Fort

Ini adalah situs Warisan Dunia UNESCO yang menggambarkan sejarah Qatar. Anda dapat menjelajahi reruntuhan kota kuno dan menikmati pemandangan gurun yang luas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: