Banyak Kolaborasi yang Terjalin dengan Polda Babel

Banyak Kolaborasi yang Terjalin dengan Polda Babel

Ist/Dokumentasi Diskominfo Babel--

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Penjabat (Pj) Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Suganda Pandapotan Pasaribu menghadiri acara Kenal Pamit Kapolda Kepulauan Babel di Gedung Tribrata, Selasa (24/10/2023). 

BACA JUGA: Kades dan Bendahara Simpang Rimba Kini Terdakwa

Dalam sambutannya, orang nomor satu di Kepulauan Babel itu mengungkapkan bahwa selama 2 (dua) tahun Irjen Pol Yan Sultra Indrajaya menjabat sebagai Kapolda, telah banyak kolaborasi yang terjalin dengan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepulauan Babel.

"Pada malam yang bergembira, kami secara fisik kehilangan sahabat kami. Belum begitu lama, tapi apa yang dilakukan sudah menjadi suri tauladan bagi banyak orang. Terimakasih sudah memberi warna. Sudah banyak nasihat yang diberikan," tutur Pj Gubernur Suganda.

BACA JUGA:Uniper Siap Kembangkan Prodi Unggulan

"Selama beberapa kali agenda Gubernur Langsung Eksekusi Kerja Bersama Membangun Bangka Belitung (Gule Kabung), pak Yan Sultra sering mendampingi saya berdiskusi secara langsung dengan masyarakat," lanjutnya.

Dalam kesempatan itu, pria yang juga menjabat sebagai Sekretaris Jenderal Ombudsman RI itu mengucapkan selamat datang di Negeri Serumpun Sebalai kepada Irjen Pol Tornagogo Sihombing.

BACA JUGA:DPRD Basel Tetapkan Hari Jadi Kota Toboali Tanggal 25 Oktober

Ia juga mengajak Irjen Pol Tornagogo Sihombing, untuk bersinergi dan berkolaborasi menjadikan Kepulauan Babel sebagai provinsi yang luar biasa dan modern kedepannya.

"Untuk pak Tornagogo, selamat datang di Bumi Serumpun Sebalai.Tidak lama lagi kita akan menghadapi pesta demokrasi, semoga kita bisa menjaga pelaksanaan pemilu yang tertip, harmonis dan saling menjaga satu sama lain," ujarnya.

BACA JUGA:Setelah Dibantai Newcastle, PSG Ingin Lampiaskan ke Milan

Sementara, Irjen Pol Yan Sultra Indrajaya dalam sambutannya mohon pamit dan menitipkan Polda Babel, kepada pimpinan baru agar Anggota Polisi Kepulauan Babel menjadi Polisi Presisi sesuai yang diharapkan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

"Saya mohon pamit, belum banyak yang bisa kami lakukan untuk masyarakat Babel khususunya Polda Babel. Pasti ada kesalahan perbuatan dan tutur kata yang kurang berkenan di hati bapak ibu. Kami mohon doa restu untuk melaksanakan tugas yang baru," tutup Yan Sultra. 

BACA JUGA:Program Mamah Papah DLH Basel Masuk 10 Besar Tingkat Provinsi Babel

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: