Dua Bangunan Ponpes Islamic Center Terbakar

Dua Bangunan Ponpes Islamic Center Terbakar

Petugas Damkar Bangka memadamkan api yang membakar gedung di Islamic Center Sungailiat.--Tri

BABELPOS.ID, SUNGAILIAT - Kebakaran melanda bangunan di Pondok Pesantren Islamic Center Sungailiat, Selasa (24/10). Kejadian yang berlangsung pagi hari ini berhasil dikendalikan oleh tim Damkar Satpol PP Kabupaten Bangka. 

Informasi yang Babel Pos rangkum, kebakaran ini terjadi sekitar pukul 08.00 lewat yang melanda gudang dan kantin di Islamic Center. Api diduga berasal dari pembakaran kardus tidak jauh dari gudang yang kemudian membesar dan merembet ke kantin. 

Tim Damkar yang tiba beberapa saat usai mendapat laporan mengerahkan 22 tim Damkar. Sebuah mobil suplai dan mobil Patwal Pol PP ikut diterjunkan untuk memadamkan kebakaran

"Tidak ada korban jiwa dan korban luka dalam kejadian ini. Area terdampak dua bangunan berupa gudang dan kantin," kata Kepala Satpol PP Kabupaten Bangka, Thony Marza, Selasa (24/10). 

BACA JUGA:Bisa Mengganggu Listrik, Jangan Bermain Layangan dan Bakar Lahan di Sekitar Jaringan!

BACA JUGA:Giliran Hutan Belakang Kantor DPRD Basel Terbakar, Rumdin Kosong Ikut Hangus

Akibat kebakaran ini sejumlah peralatan di dalam gudang terbakar dilahap si jago merah. Belum diketahui berapa jumlah kerugian.

"Anggota pemadam kebakaran melakukan tindakan pemadaman api dengan metode penyemprotan ke area yang terdampak. Api dapat dipadamkan pada pukul 09.40 oleh Tim Damkar, Laskar Sekaban dan personel Brimob," ujarnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: