Jadi Jubir Kampanye Ganjar - Mahfud, Bupati Riza Buka Suara

Jadi Jubir Kampanye Ganjar - Mahfud, Bupati Riza Buka Suara

Riza Herdavid --Ilham

BABELPOS.ID, TOBOALI - Terpilihnya Riza Herdavid menjadi juru bicara (Jubir) sekaligus menjadi Juru Kampanye (Jurkam) pasangan Capres Ganjar Pranowo dan Cawapres Mahfud MD, langsung disambut siap Bupati Bangka Selatan (Basel) itu. Riza berjanji akan all-out memenangkan pasangan yang diusung partainya, PDI Perjuangan bersama PPP, Perindo dan Hanura itu.

Hal ini disampaikan oleh Riza Herdavid usai membuka event Festival Kemilau Pesona Bangka Selatan di pesisir Pantai Laut Nek Aji Toboali, Sabtu (21/10).

"Saya sebagai pengurus partai siap mengkampanyekan Capres Ganjar - Mahfud untuk menang pada pemilihan Presiden dan Wakil Presiden pada Pemilu 2024 mendatang," ucapnya.

BACA JUGA:Aik Bakung ke Desa Serdang, Bupati Riza Jaring Aspirasi Ini

BACA JUGA:Miris Dengan Kasus Asusila di Basel, Ini Intruksi Bupati Riza

Karena merupakan instruksi pusat, pria yang sebelumnya menjabat Wakil Bupati Basel ini memastikan akan berjuang sekuat tenaga memenangkan Ganjar-Mahfud.

"Saya bersama rekan - rekan lainnya pasti akan berjuang mengkampanyekan sekaligus memenangkan Ganjar - Mahfud, yah bisa dipastikan all-out lah," tegasnya. 

"Namun, kita tetap mengkampanyekan serta berbicara dengan cara santun, sopan dengan mengenalkan ide, visi maupun misi pasangan Ganjar - Mahfud pada Pilpres 2024 mendatang," tambah Riza.

BACA JUGA:Aik Bakung ke Desa Serdang, Bupati Riza Jaring Aspirasi Ini

BACA JUGA:214 ASN Basel Naik Pangkat, Ini Arahan Bupati Riza

Ia mengingatkan masyarakat bahwa pemilu 2024 mendatang harus berjalan lancar, damai serta kondusif. Meski berbeda pilihan, jangan sampai terpecah belah.

"Harapan saya, pilihlah pemimpin sesuai hati nurani kita, karena memang kitalah yang tahu cara memilih pemimpin yang baik itu seperti apa, namun tetap kondusif tanpa adanya keributan," pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: