Usai Bom RS Gaza, Israel Tuding Hammas, Tapi Terkuak Cuitan Warga Yahudi Sendiri

 Usai Bom RS Gaza, Israel Tuding Hammas, Tapi Terkuak Cuitan Warga Yahudi Sendiri

Cuitan Warga Israel yang Menguak Pemboman RS di Gaza.--

BABELPOS.ID. Dasar Yahudi.  Usai menjatuhkan bom ke RS Gaza yang menewaskan 500 warga terutama anak-anak hingga menimbulkan reaksi dunia, Israel berkelit mengatakan bahwa itu bom Hammas.

Namun, upaya Israel itu justru 'ditampar' oleh cuitan Influencer Israel sendiri.

Influencer Israel bernama Hananya Naftali membuka fakta tentang pemboman rumah sakit Al Ahli Baptist di Gaza.

Hananya Naftali mengatakan dalam cuitannya 17 Oktober 2023 pukul 20.23 waktu setempat meskipun akhirnya dihapusnya.

BACA JUGA: Tertulis Nama di Telapak Tangan Anak-anak Palestina di Gaza, Siap Syahid

Hananya yang merupakan influencer Israel tersebut menuliskan bahwa Isreal membom rumah sakit di Gaza yang merupakan tempat persembunyian Hamas.  Banyak teroris yang tewas dalam serangan tersebut.

“Sangat menyedihkan jika Hamas meluncurkan rudalnya dari rumah sakit, masjid dan sekolah serta menggunakan warga sebagai tameng,” tulis Hananya.

Nah, tak lama kemudian Hananya memposting lagi yang mengatakan bahwa postingannya tentang pemboman rumah sakit di Gaza merupakan sebuah kesalahan.

“Itu kesalahan saya karena memposting informasi tersebut, kemudian menghapusnya, di mana postingan yang menyebutkan bahwa Hamas menggunakan rumah sakit sebagai tempat penyimpanan senjata,” tulisnya.

Sebenarnya Israel Defense Forces ata IDF tidak melakukan pengeboman di Gaza, namun saya berasumsi Israel menergetkan markas teroris di Gaza.

BACA JUGA:Kecuali AS, Semua Dukung dan Tegas: Palestina Merdeka!

“Seperti yang kita ketahui jika Hammas menggunakan masyarakat sipil sebagai tameng mereka,” cuitan Hananya pada 18 Oktober pada pokul 12.58 AM berdalih.

Nah, postingan Hananya langsung di capture dan menjadi sebuah bukti bahwa Israel yang melakukan pemboman di rumah sakit Al Ahli Baptist di Gaza.

Benjamin Netanyahu selaku Perdana Menteri Israel mengatakan bahwa pihaknya tidak melakukan pengeboman pada saat itu dan mejelaskan jika hancurnya rumah sakit karena Hammas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: