Mobil Sehat PT Timah Tbk Kunjungi 30 Lokasi di Wilayah Operasi Perusahaan

Mobil Sehat PT Timah Tbk Kunjungi 30 Lokasi di Wilayah Operasi Perusahaan

Mobil Sehat PT Timah TBK--

Dekatkan Layanan Kesehatan ke Masyarakat

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG-- PT Timah Tbk terus berkomitmen memberikan layanan kesehatan bagi masyarakat sekitar tambang. Salah satunya melalui Mobil Sehat PT Timah yang kerap mengunjungi berbagai daerah hingga pelosok.

Pertengahan Januari-September 2023, Mobil Sehat PT Timah Tbk telah memberikan pelayanan kepada 3.121 warga di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dan Provinsi Kepulauan Riau.

BACA JUGA:Kunjungi Babel, Setmilpres Punya Agenda Penilaian

Mobil Sehat PT Timah Tbk mengunjungi 30 lokasi untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat. Melalui Mobil Sehat, PT Timah Tbk mendekatkan layanan kesehatan kepada masyarakat.

Anggota Industri Tambang Indonesia yang memegang MIND ID sudah mulai menerapkan layanan kesehatan jemput bola ini sejak akhir tahun 2020. Ribuan warga telah menerima layanan kesehatan di Oto Sehat.

BACA JUGA:Ajak Pemuda & LSM Kep. Babel Bebas Korupsi, KPK Gelar Kelas Antikorupsi

Dalam kegiatan Mobil Sehat, PT Timah Tbk juga memberikan edukasi mengenai kesehatan kepada masyarakat. Selain itu juga dilakukan edukasi mengenai stunting dan pemberian paket pangan tambahan bagi anak-anak yang mengalami stunting di daerah tersebut.

Pelayanan kesehatan gratis ini disambut antusias oleh masyarakat. Warga berbondong-bondong memanfaatkan layanan kesehatan gratis ini untuk memeriksakan kesehatannya.

BACA JUGA:Poltekkes Kemenkes Pangkalpinang Bekali Mahasiswa Prodi D III Keperawatan Simulasi Evakuasi Kegawatdaruratan

Diutarakan Munir, warga Desa Benteng Kota yang mendapat layanan kesehatan dari Mobil Sehat PT Timah Tbk merasakan manfaat dari hadirnya Mobil Sehat di desanya.

“Senang sekali berobat di sini, selama ini berobat harus berbayar, kami merasa terbantu dengan adanya Mobil Sehat PT Timah Tbk, berobat gratis dan dekat,” kata Munir, Rabu (18/10/2023). (pas/rel)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: