Honda ADV Nyoride, Misteri Dua Alam Bersama Honda Babel

Honda ADV Nyoride, Misteri Dua Alam Bersama Honda Babel

Komunitas ADV mengikuti Nyoride bersama Honda Babel.--Ist

BABELPOS.ID - PT Asia Surya Perkasa selaku Main Dealer sepeda motor Honda di Bangka Belitung menggelar Honda ADV Nyoride Misteri Dua Alam, pekan lalu.

Pada kesempatan ini Honda Babel mengajak para riders komunitas Ikatan Motor Honda Bangka Belitung (IMHB) gelar Nyoride di Jembatan Emas Pangkalpinang. 

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya Honda Babel bersama para komunitas sepeda motor Honda tetap terjalin silahturahmi dalam menjaga hubungan baik.

BACA JUGA:Ingat Motor, Ingat Honda! Beli dan Service Motor di Dealer Honda Belinyu Ya...

BACA JUGA:Booking Service di Honda TDM Payung Lebih Mudah dengan Aplikasi MotoRan

Kegiatan dilaksanakan dengan city rolling dengan titik kumpul di Main Dealer Honda Babel PT Asia Surya Perkasa.

Pic Community Honda Babel, Anggie Faeza mengatakan, kegiatan yang menggandeng Komunitas Honda ADV dan Ikatan Motor Honda Bangka Belitung (IMHB) ini juga diisi dengan kegiatan Nyoride dan Nonton Bioskop. 

"Dengan adanya Kegiatan ini, Honda Babel dengan Ikatan Motor Honda Bangka Belitung (IMHB) menjadi tambah solid, Honda Babel selalu mendukung kegiatan komunitas motor begitupun sebaliknya," kata Anggie.

BACA JUGA:Pembukaan Pos Simpang Katis, Honda TDM Bagi-bagi Sembako

BACA JUGA:Gamers Merapat! Honda Gelar Turnamen Mobile Legend

Sesampainya di titik tujuan, PIC Community Honda Babel sekaligus Instruktur Safety Riding, Anggie Faeza juga mengingatkan agar menaati peraturan lalu lintas dan selalu #Cari_Aman saat berkendara. 

Sebagai mana komunitas motor Honda adalah cerminan atau merupakan role model ke masyarakat luas, bagaimana berkendara yang baik dan benar serta tidak ugal-ugalan.

"Tidak berhenti disitu, kegiatan dilanjut dengan hangout di BES Cinema. Terakhir melakukan nonton bareng film di Ambang Kematian," ungkapnya.

BACA JUGA:Layanan Honda CARE Kini Hadir di Bangka Tengah dan Bangka Induk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: