Besok Sultan Andara ke Bangka, Ini Tempat yang akan Dikunjungi

Besok Sultan Andara ke Bangka, Ini Tempat yang akan Dikunjungi

Raffi Ahmad bersama Arbi Leo dalam privat jet melakukan bisnis trip ke tiga kota.--Ist

BABELPOS.ID, SUNGAILIAT - Selebritis Raffi Ahmad bersama pengusaha muda Bangka Arbi Leo akan melakukan bisnis trip, Minggu (15/10/2023). Dua agenda dijadwalkan akan diikuti Sultan Andara -julukan Raffi Ahmad - saat di Bangka, yakni mengunjungi Rojo Sambel Sungailiat dan persiapan Grand Opening BN Zoo di Kawasan Wisata Bukit Kualo Sungailiat Kabupaten Bangka.

Kedatangan Sultan Andara bersama rombongan ke Bangka Belitung ini merupakan agenda bisnis yang ia kelola di tiga tempat yang baru yakni Yogyakarta, Medan dan Sungailiat. 

Raffi dan rombongan diperkirakan tiba di Sungailiat pukul 13.30 WIB dan langsung bertolak ke lokasi Rojo Sambel Sungailiat dan BN Zoo di Bukit Kuala, Kelurahan Matras.

"Benar, besok kita akan melakukan bisnis trip 3 kota bersama bro Raffi Ahmad. Kita akan ke Bangka untuk mengunjungi Rojo Sambel Sungailiat Bangka dan meninjau persiapan untuk Grand Opening BN Zoo nanti," kata Arbi Leo wartawan Sabtu (14/10/2023).

BACA JUGA:Pastikan Tepat Sasaran, LPG 3 Kg di Belitung Didistribusikan Lewat Kantor Desa

BACA JUGA:3 Negara Lolos Euro 2024 Jerman, Ini Hasil Lengkap Laga Kualifikasi Dini Hari Tadi

BACA JUGA:Samsung Galaxy Tab S9 FE dan S9 FE Plus, Apa Bedanya?

Arbi Leo menyambut baik kerjasama investasi dirinya dengan selebritis papan atas itu. Ia berharap usaha itu dapat membuka lapangan pekerjaan untuk masyarakat Bangka Belitung. 

"Saya sangat senang bisa berbuat untuk kampung halaman saya, kebetulan juga disambut baik oleh Raffi untuk join investasi di Pulau Bangka sehingga akan banyak membuka lapangan pekerjaan dan menciptakan iklim investasi yang baik dibidang pariwisata,” tambah Arbi.

Pengembangan investasi sektor wisata antara kedua Sultan ini akan dilanjutkan dengan membangun Beach Sport Club (BSC) yang akan dibangun di satu kawasan yang dengan BN Zoo dan Rojo Sambel Sungailiat. 

BACA JUGA:Pemicu Utama Inflasi, Pemprov Kep. Babel Fokuskan Kendalikan Harga Beras

BACA JUGA:Dosen UBB Gagas Apartemen Kepiting di Pantai Takari, Program Penggemukan dan Atraksi Wisata

BACA JUGA:Ficky Dirgha, Bacaleg Demokrat Peduli Kemajuan Sepakbola Pangkalpinang

Usai meresmikan Rojo Sambel dan BN Zoo, Rombongan Raffi Ahmad dan Arbi Leo akan langsung melanjutkan perjalanan bisnis menuju Kota Medan, Sumatera Utara.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: