Booking Service di Honda TDM Payung Lebih Mudah dengan Aplikasi MotoRan

Booking Service di Honda TDM Payung Lebih Mudah dengan Aplikasi MotoRan

Booking service motor Honda lewat aplikasi MotoRan.--Ist

BABELPOS.ID, PAYUNG - Honda Tunas Dwipa Matra (TDM) Payung, salah satu dealer dan bengkel resmi sepeda motor Honda di Kabupaten Bangka Selatan mengingatkan pentingnya service secara berkala sepeda motor Honda, agar selalu memiliki kondisi yang terawat dan performa yang prima.

Dengan kecanggihan teknologi saat ini, kamu bisa melakukan booking service menggunakan aplikasi Honda terbaru untuk wilayah Bangka Belitung yang bernama MotoRan.

"Selain memudahkan melakukan booking service, aplikasi ini juga memiliki manfaat lain seperti bonus point yang dapat ditukarkan ke beberapa merchant yang berafiliasi, diskon jasa service dan kemudahan untuk check jadwal operasional dealer dan masih banyak lainnya," kata Kepala cabang Honda TDM Payung, Fredyal.

BACA JUGA:Pembukaan Pos Simpang Katis, Honda TDM Bagi-bagi Sembako

BACA JUGA:Gamers Merapat! Honda Gelar Turnamen Mobile Legend

Ia berharap aplikasi MotoRan dapat meningkatkan kesadaran konsumen akan pentingnya melakukan servis berkala sepeda motor Honda dan tanpa perlu melakukan antrian yang lama. 

Adapun jadwal operasional shhowroom dan AHASS Honda TDM Payung buka setiap hari Senin-Sabtu, pukul 08.00-16.00 WIB, hari Minggu/libur pukul 08.00-14.00 WIB dan booking servis untuk konsumen yang mau servis tanpa harus antri. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: