Optimisme Relawan di Babel Sebut Ganjar Pranowo Pilihan Terbaik

Optimisme Relawan di Babel Sebut Ganjar Pranowo Pilihan Terbaik

Para Relawan Foto Bersama Rudianto Tjen.--

RELAWAN Ganjar di Provinsi Bangka Belitung (Babel) meyakini bahwa bakal calon presiden (Bacapres) Ganjar Pronowo merupakan pilihan terbaik pada Pilpres 2024 mendatang. Hal ini sejalan dengan gagasan dan kinerjanya yang dinilai relevan untuk melanjutkan program-program pembangunan Presiden Jokowi.

--------

KETUA Relawan Milenialis Ganjar Babel, Saparudin Masyarif atau lebih akrab disapa Prof Udin menyampaikan bahwa pihaknya akan bekerja keras untuk memenangkan Bacapres Ganjar Pranowo.

"Relawan Milenialis Ganjar Pranowo, sudah menyiapkan  kegiatan-kegiatan dari dan untuk temen-temen generasi milenial di Babel," kata Prof Udin.

"Tujuan kegiatan-kegiatan tersebut tidak lain untuk membumikan pemikiran, gagasan dan cara kerja Pak Ganjar Pranowo kepada temen-temen milenial di Babel, sehingga diharapkan terbangun kesadaran bahwa Pak Ganjar Pranowo merupakan pilihan terbaik untuk melanjutkan program-program pembangunan menuju Indonesia Emas 2045," sambungnya.

BACA JUGA:Optimisme Arif Wibowo ke Kader PDIP Babel: Ganjar Menang Satu Putaran

Sementara itu, Wakil Bendahara Umum DPP PDI Perjuangan, Ir. Rudianto Tjen mengajak seluruh relawan Ganjar Pranowo tetap kompak dan terus bergerak dengan menyusun program-program yang memberikan manfaat bagi masyarakat.

"Dalam pertemuan ini kita harus membikin program-program nyata. Saya pikir kita harus punya progres, kita harus punya rencana yang konkrit untuk memenangkan Ganjar. Karena kalau kita cuma kumpul-kumpul, ngobrol-ngobrol, kita tidak berkembang," kata Rudianto Tjen.

"Saya harap masing-masing relawan, masing-masing partai pengusung, kita bikin rencana sukses. Karena waktu sudah sangat mepet. Kalau kita tidak mulai hari ini, kapan lagi," sambung anggota DPR RI Dapil Babel tersebut.

Oleh karenanya, ia berharap peran Posko Ganjar dapat dimaksimalkan sebagai tempat bersama dalam menyusun berbagai strategi dan program untuk masyarakat, sehingga kerja nyata relawan dan partai pengusung untuk Ganjar dapat dirasakan manfaatnya.

BACA JUGA:Operasi Katarak Gratis PDIP dan Rudi Center Sukses, Nyata Melayani Rakyat

"Jadi posko ini saya berharap kita semua merasa ikut memiliki posko ini, jadi posko ini bukan milik PDI Perjuangan, PPP, Hanura, Perindo, tetapi ini adalah posko kita semua," ungkap Rudi.

"Untuk itu, posko ini kira gunakan untuk berkordinasi, kita rembuk, kita mengatur strategi. Dan saya sangat berharap dari posko ini kita bisa menghasilkan presiden dan wakil presiden kita," pungkasnya.(red)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: