Kompak, Polres dan Kodim 0431 Bangka Barat Bantu Sumur Bor

Kompak, Polres dan Kodim 0431 Bangka Barat Bantu Sumur Bor

--

MENTOK - Polres Bangka Barat dan Kodim 0431 Bangka Barat menyalurkan bantuan air bersih melalui penyediaan sumur bor dan pompa air di Kampung Sinar Menumbing Desa Air Belo Kecamatan Mentok Rabu (11/10/2023).

Penyaluran bantuan air bersih kerjasama antara Polres dan Kodim 0431 melalui penyediaan sumur bor dan pompa air menyambut HUT TNI ke-78 tahun.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati diwakili Kepala BPBD Ahmad Nursandi, perwakilan Kajari, Wakapolres, PJU Polres, Camat Mentok diwakili Sekcam, Kades Air Belo, tokoh masyarakat dan tokoh agama masyarakat Sinar Menumbing.

Kapolres AKBP Ade Zamrah SIK mengucapkan syukur kepada Allah Swt masih diberi kesempatan untuk meresmikan sumur bor dalam bentuk sinergi TNI dan Polri dalam rangka HUT TNI Ke-78.

"Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang mengapresiasi kegiatan ini. Sekali lagi saya harapkan sumur bor yang ada ini dapat bermanfaat kepada warga juga bisa mengatasi kekurangan air yang di alami masyarakat bisa teratasi,"ujarnya.

Dandim 0431 Bangka Barat Letkol Inf Kemas Muhammad Nauval mengatakan pada kesempatan sore hari ini dirinya berkesempatan untuk meresmikan sumur bor." Ini merupakan ide dari Bapak Kapolres untuk bersinergi antara TNI dan Polri dalam menangani kasus kekeringan yang sedang kita alami,"ujarnya.

Masih dikatakan Dandim kebetulan dalam kesempatan ini TNI juga masih dalam rangka HUT TNI Ke-78 untuk itu dirinya meminta kepada warga untuk terus mencintai TNI."Begitu pula kami yang mencintai rakyat-rakyat kami. Jadi mohon doanya kepada semua agar kegiatan kita ini dapat berjalan sukses dan dapat berjalan dengan lancar,"ungkap Dandim.

Kegiatan bantuan sumur bor kerja sama antara Polres Bangka Barat dan Kodim 0431 Bangka Barat berjalan dengan aman dan lancar dan dilanjutkan dengan kegiatan Gerobakan Sore yang disambut masyarakat Sinar Menumbing dangan sangat antusias.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: