Gamers Merapat! Honda Gelar Turnamen Mobile Legend

Gamers Merapat! Honda Gelar Turnamen Mobile Legend

Turnamen Mobile Legend Honda PT Asia Surya Perkasa Pangkalpinang.--Ist

BABELPOS.ID - PT. Asia Surya Perkasa (ASP) Pangkalpinang, pusat motor Honda di Bangka Belitung akan mengadakan turnamen Mobile Legend yang akan diselenggarkan pada Sabtu, 21 Oktober 2023 di PT ASP Pangkalpinang di Jl. Ahmad Yani No 147, Rawabangun, Taman Sari.

Kepala Cabang PT ASP Pangkalpinang, Rina mengatakan, turnamen ini kembali digelar karena antusiasme peserta yang begitu tinggi. 

"Kami sangat senang melihat partisipasi yang besar dari komunitas gamers di Bangka khususnya Pangkalpinang. Kami berkomitmen untuk terus mengadakan turnament," ujarnya, Jumat (13/10).

BACA JUGA:Buruan.... Hanya Selama Oktober, DP 300 Ribu Bisa Dapat Honda BeAT di Daya Motor Sungailiat

BACA JUGA:Cara Mudah Daftar Servis Motor Honda dengan Self Register

Ia meminta para gamers Pangkalpinang jangan sampai ketinggalan, karena turnamen ini sangat seru dan menjadi ajang untuk menunjukkan keahlian dalam Mobile Legend. Panitia juga menyediakan hadiah hingga 2 juta rupiah dan sertifikat.

"Syaratnya sangat mudah, hanya dengan melakukan pendaftaran Rp50 ribu per tim, kamu sudah bisa ikut serta dalam event ini. Jadi, persiapkan dirimu untuk pertarungan Mobile Legend," ujarnya.

Informasi dan pendaftaran bisa menghubungi Deni di nomor +62 819-3395-4689.

"Kita berharap dengan adanya turnamen ini para Gamers turut bahagia dan menjadi relasi untuk Honda," tambahnya.

BACA JUGA:Rayakan Harpelnas 2023, Honda Babel Gelar Seminar Safety Riding Bersama Politeknik Belitung

BACA JUGA:Honda Babel Sabet 5 Juara Matic Sunmori Motostyle Kontes Eight Brother Moto Show

Rina menambahkan, saat ini Honda memiliki program CERUDIK (Cepat & Ringkas Untuk Dapatkan Impianmu) yang berlaku periode 01-31 Oktober 2023. Pembeli motor Honda akan mendapatkan cashback hingga jutaan rupiah dan potongan tenor di PT Asia Surya Perkasa Pangkalpinang.

Untuk infomasi pembelian maupun pemeliharaan dapat menghubungi Call Center Honda PT. Asia Surya Perkasa Pangkalpinang di nomor 081277223815. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: