Diancam, Remaja 13 Tahun Dirudapaksa Bujangan di Atas Batu

Diancam, Remaja 13 Tahun Dirudapaksa Bujangan di Atas Batu

Pelaku yang diamankan Polres Basel.--Ilham

BABELPOS.ID, TOBOALI - Diajak nongkrong ke pantai Nek Aji Toboali, seorang remaja putri 13 tahun jadi korban rudapaksa temannya JS, pemuda 20 tahun yang mengajaknya.

Mirisnya, setelah korban dirudapaksa, pelaku yang mengantarnya pulang dengan hanya ditinggalkan di depan rumah korban.

Orang tua korban yang mendapati anaknya menjadi korban asusila, kemudian melaporkan hal ini ke polisi. Kini pelaku sudah diamankan Polres Basel.

"Pelaku ditangkap pada Rabu (11/10) setelah adanya laporan dari orang tua korban pada hari yang sama dengan penangkapan terhadap pelaku," kata Kasat Reskrim Polres Basel AKP Tiyan Talingga, Jumat (13/10).

BACA JUGA:Kakek Cabul di Basel Divonis 15 Tahun Penjara

BACA JUGA:Pelaku Sanggup Sumpah Pocong, Berbalik Jadi Keluarga Korban Cabul yang Dikucilkan

Kronologi bermula pada Sabtu (07/10) pelaku JS menghubungi korban melalui pesan WhatsApp mengajak korban nongkrong di pantai sekitar pukul 19.30. Korban kemudian dijemput pelaku di kediamannya dan menuju pantai. Karena saat itu pantai yang dituju dalam keadaan ramai, pelaku mengajak korban pergi ke pantai yang lain di wilayah Toboali.

Sebelum sampai di pantai yang dituju,.pelaku berhenti di toko kelontong untuk membeli makanan dan minuman. Sampai di pantai Nek Aji, pelaku melakukan aksinya disertai ancaman akan membunuh korban.

"Pada saat di atas batu tersebut, pelaku menempelkan kedua tangan korban ke batu sembari memaksa dengan mengancam "diam kamu, kalau kamu tidak diam akan saya bunuh", lalu terjadi lah perbuatan tersebut," terang Kasat Reskrim.

BACA JUGA:Di Babel, 2 Pria Cabul Ngaku, di Palembang 'Sumpah Pocong'

BACA JUGA:Sempat Kabur, Remaja Cabul Ini Diserahkan Orang Tuanya ke Polisi

Setelah melakukan aksinya, korban pun diantar pulang oleh pelaku hanya di depan rumahnya. Korban pun menceritakan kejadian tersebut ke orang tuanya. Lalu pada Rabu (07/10) orang tua korban melaporkan kejadian tersebut ke Polres Basel yang langsung melakukan penangkapan.

"Adapun barang bukti yang diamankan, satu helai celana jeans panjang warna biru, satu helai baju kaos berlengan pendek bewarna coklat bertuliskan STAY RESSILIENT RISE, satu helai jaket lengan panjang warna biru hitam bertuliskan 99, satu helai bra warna merah muda dan satu helai celana dalam warna biru motif renda," jelasnya.

BACA JUGA:Ada Kasus Cabul Lagi di Bateng, Korbannya Pelajar 16 Tahun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: