Camat Baru Punya Bakam ASIK, Apa Itu?

Camat Baru Punya Bakam ASIK, Apa Itu?

Rapat Forkopimcam membahas program Bakam Asik.--Ist

BABELPOS.ID, BAKAM - Camat baru Bakam, Ridwan S.PKP punya slogan baru untuk kecamatan yang dipimpinnya sejak 25 September 2023. Adalah Bakam ASIK yang berarti Aspiratif, Solutif, Informatif dan Kreatif.

Slogan baru ini diperkenalkan Ridwan dalam rapat koordinasi antar lembaga di Kecamatan Bakam. Hadir pasar acara itu Kapolsek Bakam Ipda Rusdi Yunial, S.H, Danpos Ramil Bakam Serma Husni beserta para Kades se-kecamatan Bakam, Kepala Puskesmas, UPTD BPKAD, KUA, dan Ketua BPD se-kecamatan Bakam. 

Menciptakan Bakam Asik, Ridwan akan melaksanakan silaturahmi dengan Kades se-kecamatan Bakam untuk konsolidasi pemerintahan, menjaga Kambtibmas dan meningkatkan ekonomi kreatif. 

BACA JUGA:Kabar Baik Buat Warga Bakam, Kini Ada ATM Bank Sumsel Babel di Kantor Camat

Kemudian akan melakukan pemetaan wilayah Bakam untuk menggali potensi wilayah yang bisa dikembangkan melalui Bumdes.

"Kita sudah membahas permasalahan stunting, el nino dan karhutla untuk disikapi dan memberikan arahan dan masukan serta segera untuk di tindaklanjuti. Ke depan camat akan melakukan sambang ke tiap desa untuk bersilaturahim dengan parah tokoh masyarakat di Kecamatan Bakam," kata Ridwan kepada Babel Pos, Kamis (12/10).

Sementara, Kapolsek Bakam Ipda Rusdi Yunial, S.H menyampaikan apresiasi atas kegiatan ini. Ia berharap bersama stakeholder dapat bersinergi dalam menjaga dan memelihara Kamtibmas.

BACA JUGA:Ciptakan Kamtibmas Kondusif, Polsek Bakam Datangi Perusahaan dan Desa

Terkait agenda nasional Pemilu serentak 2024, Rusdi menyatakan Polsek Bakam siap mengamankan dan berharap kepada seluruh masyarakat dapat mensukseskannya.

"Mari kita bersinergi dan berkolaborasi dalam menjaga dan memelihara Kamtibmas. Khususnya menjelang pemilu serentak 2024 ini. Kami Polsek Bakam siap mengamankan dan berharap masyarakat Bakam dapat bersama-sama menjaga kondusifitas dan mensukseskan agenda nasional pada pemilu 2024," tuturnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: