Honda Babel Kembali Salurkan Air Bersih ke Wilayah Gabek II

Honda Babel Kembali Salurkan Air Bersih ke Wilayah Gabek II

Penyaluran bantuan air bersih aksi nyata Honda Babel untuk warga Gabek.--Ist

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Main Dealer Honda Babel kembali gencarkan aksi nyata dalam menyalurkan air bersih ke sejumlah wilayah yang mengalami kekeringan. 

Kali ini, wilayah Gabek II masuk dalam kategori yang juga mengalami kekeringan mendapatkan bantuan penyaluran air bersih dari Honda Babel, Selasa (10/10).

BACA JUGA:Masyarakat Desa Konghin Antusias Dapatkan Bantuan Air Bersih Honda

Customer Care Center Manager, Suryanto mengungkapkan bahwa penyaluran air bersih merupakan bentuk aksi Sinergi Bagi Negeri Honda Bangka Belitung dalam meringankan kebutuhan air bersih ke sejumlah wilayah yang mengalami kekeringan. 

"Penyaluran air bersih ini kita laksanakan secara bertahap setiap minggunya ke daerah-daerah yang mengalami kekeringan. Dan alhamdulillah dengan semangat Sinergi Bagi Negeri Honda Babel selalu mendapat respon positif dari masyarakat yang terbantu mendapatkan air bersihnya secara gratis," ucap Suryanto.

BACA JUGA:Angin Puting Beliung Terjang 6 Rumah Warga Sempan, Honda Babel Turunkan Bantuan

Terlaksana kegiatan penyaluran air bersih ini bersinergi dengan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) kota Pangkalpinang dan Badan Penanggulangan Bancana Daerah (BPBD) yang juga ikut melakukan pendataan ke masyarakat yang membutuhkan air bersih.

"Terimakasih banyak Honda Babel yang sudah membantu kami memberikan air bersih ini, alhamdulillah malam ini bisa istirahat cepat. Biasanya harus antri setiap malam ke tempat pengambilan air, itupun airnya sudah kecil keluarnya," ungkap, Agusani masyarakat Gabek II.(*)

BACA JUGA:Kemarau Panjang, Honda Babel Salurkan 240.000 Liter Air Bersih

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: