Dua karyawan PT Timah Tbk Mewakili Indonesia di Asian Games 2023

Dua karyawan PT Timah Tbk Mewakili Indonesia di Asian Games 2023

--

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Tim soft tennis Indonesia meraih medali perunggu Asian Games 2023 di Hangzhou. Medali ini disumbangkan oleh tim putra yang terdiri dari Sunu Wahyu Trijati, Mario Harley Alibasa, Tio Juliandi, Hemat Bhakti Anugerah, Fernando Sanger dan Prima Simpatiaji sebagai pelatih.

Dimana Prima Simpatiaji sebagai pelatih dan Sunu Wahyu Trijati atlet putra cabang olahraga Soft Tennis Indonesia yang sebelumnya juga meraih medali emas di Sea Games 2023 merupakan karyawan PT Timah Tbk.

BACA JUGA:Kep Babel Daerah Ketiga Terbaik Realisasi Dana Dekonsentrasi Pengendalian Inflasi se-Indonesia

Prima menuturkan, sebagai pelatih dan karyawan PT Timah Tbk, dirinya juga mendapat dukungan dari perusahaan untuk mengukir prestasi olahraga Indonesia di kancah internasional.

Ia mengatakan keberhasilan mereka mengharumkan nama bangsa Indonesia tidak lepas dari usaha dan kerja keras yang dilakukan tim serta strategi yang dipilih oleh pelatih.

BACA JUGA:Kualifikasi Piala Dunia, Marc Klok Tak Mau Remehkan Brunei

Persiapan Asian Games merupakan kelanjutan dari persiapan Sea Games Kamboja lalu yang memakan waktu sekitar 10 bulan, kata Prima.

Ia mengatakan, tim soft tennis Indonesia mengirimkan tujuh atlet, lima pemain putra, dan dua pemain putri, serta mengikuti empat nomor, yakni beregu putra, ganda campuran, dan tunggal putri putra.

BACA JUGA:Gelar Rakor Ops Mantap Brata, Polres Bateng Siagakan 417 Personel pada Pemilu 2024

PT Timah Tbk, kata dia, memberikan dispensasi kepada mereka dalam menjalankan tugas sebagai atlet dan pelatih aar mereka bisa maksimal menjalankan tugasnya demi mengharumkan nama bangsa Indonesia.

“Kami mendapat dukungan dari PT Timah Tbk pada saat dispensasi izin dan kami mewakili negara dalam hal ini PT Timah Tbk mendukung kami,” ujarnya.(pas)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: