Ernawati Kini Bisa Melihat Terang: Terima Kasih Pak Rudi

 Ernawati Kini Bisa Melihat Terang: Terima Kasih Pak Rudi

Anggota DPR RI Dari PDIP, Rudianto Tjen Menyapa Para Pasien yang Mengikuti Operasi Katarak Gratis.--

RASA syukur dan ucapan terima kasih tak henti-hentinya diungkapkan Ernawati kepada anggota DPR RI Dapil Bangka Belitung (Babel), Ir. Rudianto Tjen. Berkat baksos operasi katarak gratis yang diinisiasi oleh politisi PDI Perjuangan tersebut, Ernawati kini bisa melihat terang dan jelas.

----------

ERNAWATI salah satu warga Toboali, Bangka Selatan (Basel), merupakan satu diantara 259 pasien yang dioperasi melalui baksos operasi katarak gratis yang diselenggarakan oleh Yayasan Rudi Center dan PDIP Babel pada 6-8 Oktober 2023 di RSUD Depati Hamzah Pangkalpinang.

"Terima kasih, saya sekarang bisa melihat, sudah keliatan semua, alhamdulillah, terima kasih Pak Rudianto Tjen," ujar Ernawati, Sabtu (7/10) kemarin.

Tak hanya sembuh dari katarak, Ernawati juga merasa bahagia karena turut diberikan bantuan kursi roda dari wakil rakyat yang sudah duduk di DPR RI selama 4 periode tersebut. Ia menilai, bantuan tersebut sangat bermanfaat baginya.

BACA JUGA: Rudi Center dan PDIP Bantu 400 Lebih Warga se-Pulau Bangka Sembuh dari Katarak

"Alhamdulillah juga dibantu kursi roda oleh Pak Rudianto Tjen, terima kasih," ungkapnya.

Ernawati tak lupa mengapresiasi pelayanan yang diberikan selama pelaksanaan baksos, karena kebutuhan para pasien sangat tercukupi, mulai dari konsumsi, akomodasi, hingga transportasi bagi para pasien dari daerah masing-masing. 

"Bagus, dikasih, makan dak kurang, minum dak kurang, enak, kuenya dikasih," ungkap Ernawati.

Ernawati mendoakan sosok pendiri Yayasan Rudi Center itu selalu diberikan kesehatan dan kemudahan dalam segala urusannya. Sehingga baksos operasi katarak gratis bisa terus terselenggara untuk masyarakat yang membutuhkan.

BACA JUGA:Hari ini, Operasi Katarak Gratis Dimulai. Rudianto Tjen Ajak Doakan Kesembuhan Pasien

"Lancar kedepannya, tahun depan bisa operasi lagi, terima kasih bantuannya Pak Rudi," harapnya.

Sang suami dari Ernawati, juga turut menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Rudianto Tjen, berkatnya, istrinya bisa kembali melihat. 

"Bapak Rudianto Tjen, terima kasih aku, bapak sudah menolong istri aku bisa melihat, nanti kalau aku gak bisa balas jasa Pak Rudi, nanti Allah yang membalasnya," ungkapnya dengan mata yang berkaca-kaca.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: