Puskesmas Sinarbaru Akreditasi, Layanan Diharap Meningkat

Puskesmas Sinarbaru Akreditasi, Layanan Diharap Meningkat

Staf Ahli Bupati Bangka Boy Yandra membuka kegiatan akreditasi Puskesmas Sinarbaru.--Tri

BABELPOS.ID, SUNGAILIAT - Puskesmas Sinarbaru Sungailiat menjalani proses akreditasi guna meningkatkan pelayanan masyarakat lebih baik. Akreditasi diharap meningkatkan perbaikan agar semua pelaksanaan pelayanan bisa dilayani secara sempurna. 

Staf Ahli Bupati Bangka bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Boy Yandra mengatakan akreditasi juga bertujuan agar pegawai Puskesmas dapat bekerja dengan baik. Agar nantinya dapat memberikan layanan yang baik dengan senyuman, sehingga masyarakat terobati dengan baik. 

"Bagaimana masyarakat nantinya bisa menikmati apapun layanan yang ada di Puskesmas Sinarbaru. Puskesmas ini satu-satunya di Bangka Belitung yang membuka layanan dari pagi sampai sore adalah Puskesmas Sinarbaru," kata Boy Yandra, Selasa (3/10).

BACA JUGA:Petugas Puskesmas Ikut Orientasi Manajemen Intervensi Spesifik

BACA JUGA:Pembentukan Pengurus IKM Bangka 2023-2026, Boy Yandra Terpilih Kembali

Pihaknya mengapresiasi layanan yang diterapkan Kepala Puskesmas Sinarbaru, dr Rudianto sehingga puskesmas lain diharap dapat meniru. Selain itu, Pemkab Bangka melalui Dinkes terus berkomitmen hingga akhir tahun 2023 agar semua Puskesmas di Kabupaten Bangka yang berjumlah 12 terakreditasi 

"Saat ini Puskesmas kita baru terlaksana enam akreditasi yang dilaksanakan oleh Labkesfri. Semoga di akhir tahun 2023 semua Puskesmas yang ada di kita  terakreditasi dengan baik," pungkasnya.(*)

BACA JUGA:Lafkesfri Survei Puskesmas Pemali untuk Akreditasi, Layanan Diharap Meningkat

BACA JUGA:Dinkes Bangka dan Puskesmas Sinar Baru Tingkatkan Pelayanan Pustu, Ini Saran Ombudsman

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: