Lautaro Predator Luar Biasa, 35 Menit 4 Gol, Kokoh di 2 Puncak

Lautaro Predator Luar Biasa, 35 Menit 4 Gol, Kokoh di 2 Puncak

Lautaro Martinez --Ist

BABELPOS.ID - Lautaro Martinez tampil mengganas dalam lanjutan Liga Serie-A Italia pekan ini. Striker Inter Milan itu mencetak 4 gol untuk membawa klubnya menghancurkan Salernitana 4-0 di Stadio Arechi, Minggu (30/9).

Tak hanya memperkokoh posisi Nerrazurri di puncak klasemen Liga Seri A dengan 18 poin dari 7 laga, 4 gol yang dicetak Lautaro dalam waktu 35 menit itu juga membawanya ke puncak top skor dengan 9 gol. Jauh meninggalkan striker Napoli Victor Osimhen dengan 5 gol.

BACA JUGA:Kalahkan Liverpool, Tapi Hotspur Ngaku Kesulitan

Striker Timnas Argentina itu mencetak 4 gol pada babak kedua yakni menit 62, 77, 85, dan 88. 

Usai laga, Lautaro mengaku senang bisa membantu tim menang dan mencetak gol. "Bagi tim, penting untuk menang,” ucap Lautaro setelah laga, dilansir dari laman resmi klubnya, Minggu (30/9).

BACA JUGA:Havertz Akhirnya Bikin Gol, Arsenal Berpesta, Arteta Bahagia

“Bagi seorang pemain, penting untuk mencetak gol, namun fokus saya adalah pada tim. Jika saya finis sebagai top skorer di divisi tersebut, berarti saya sudah sangat membantu tim dan rekan satu tim saya,” tambahnya.

Penampilan Trengginas Lautaro memuaskan sang pelatih Simone Inzaghi. Ia memuji habis bomber andalannya itu.

BACA JUGA:Akhirnya City Kalah, Ini Kata Guardiola

Pelatih asal Italia itu menyebut sang kapten telah menunjukkan ketajaman luar biasa sebagai seorang predator di kotak penalti.

“Dia semakin terasa seperti seorang pemimpin. Dia selalu bekerja dengan baik dan menggunakan pengalamannya. Dia adalah seseorang yang telah memenangkan banyak trofi dan bekerja dengan baik setiap hari,” puji Inzaghi.(*)

BACA JUGA:Kandang Setan Merah Tak Lagi Anker, Ten Hag Frustasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: