Pidato Perpisahan Mulkan: Kami Ada di Mana-mana, Tidak ke Mana-mana

Pidato Perpisahan Mulkan: Kami Ada di Mana-mana, Tidak ke Mana-mana

Bupati Mulkan didampingi istri menyampaikan pidato perpisahan mengakhiri masa jabatannya, Selasa (26/9) malam.--Yudi

BABELPOS.ID, SUNGAILIAT - Terlanjur cinta. Begitulah pengakuan jujur Mulkan yang diungkapkan di depan masyarakat yang menghadiri malam perpisahannya mengakhiri masa jabatan Bupati Bangka Periode 2018-2023, Selasa (26/9).

Karena terlanjur cinta itulah Mulkan dengan pasangannya Syahbudin mengaku berat meninggalkan Pemkab Bangka.

"Terlanjur cinta, berat bagi kami meninggalkan Pemkab Bangka, tapi aturan mengharuskan kita berpisah. Semoga jika umur panjang kita bisa terus bersilaturahmi," ucap Mulkan didampingi sang istri, Yusmiati.

BACA JUGA:Malam Perpisahan, Semua Memuji Mulya...

Walaupun tidak lagi memiliki jabatan, Mulkan menegaskan tetap siap melayani masyarakat dan akan kembali untuk Bangka.

"Kami ada dimana-mana, tapi kami tidak kemana-mana, kami siap melayani kapan pun, siap diajak diskusi siapapun," ujarnya.

BACA JUGA:2 Hari Jelang Akhir Masa Jabatan, Mulkan Rombak 101 Jabatan, Ini 5 Pejabat Eselon II yang Dilantik

Sementara wakilnya, Syahbudin menyampaikan permohonan maaf kepada semua pihak atas kekurangan selama kepemimpinan Mulya 5 tahun ini.

"Kita semua tidak luput dari salah dan khilaf, itu manusiawi, kami beserta keluarga meminta maaf jika selama menjalani tugas memiliki kesalahan," kata Syahbudin

BACA JUGA:Pamit, Minta Maaf Pada Pegawai, Mulkan Sampaikan Ini

Malam perpisahan Mulkan - Syahbudin sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bangka yang berakhir masa jabatannya Rabu, 27 September 2023, berlangsung haru.

Suasana tambah haru saat para undangan menyampaikan testimoni kepemimpinan Mulya. Kajari Bangka Futin Helena memuji sinergi dan kepedulian Mulkan Syahbudin. Begitu juga dari DPRD Bangka. Wakil Ketua Rendra Basri memuji Mulkan-Syahbudin mampu menjaga harmoni eksekutif dan legislatif.

"Hanya karena jabatan saja kita harus berpisah karena pak Mulkan berakhir sebagai bupati, tetapi sebagai teman akan terus berlanjut sampai kapanpun," ucap Rendra.

BACA JUGA:Akhiri Masa Jabatan dengan 233 Penghargaan, Mulkan-Syahbudin Bikin Rekor

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: