PT Timah Dan PWI Ngajar Di SMA 1 Simpang Teritip

PT Timah Dan PWI Ngajar Di SMA 1 Simpang Teritip

--

BABELPOS.ID, SIMPANG TERITIP - Unit Metalurgi PT Timah Tbk dan PWI Kabupaten Bangka Barat mendatangi SMA 1 Simpang Teritip guna mengadatangan program BUMN mengajar.

Kegiatan dilakukan di ruang LAB Selasa (26/9/2023) dihadiri 50 peserta dari SMA dan SMK. 

BACA JUGA:Motor Curian Dijual Lewat Medsos, Laku Rp 1,5 Juta. Pembeli Tak Dikenal?

Kepala Sekolah Agus Risnan Jaya mengatakan pihaknya mengapresiasi program yang dilakukan PT Timah BUMN mengajar. PT Timah sendiri selama ini selalu mensuport SMA 1 Simpang Teritip baik pendidikan maupun pembangunan fisik."Semoga program ini terus berlanjut karena sangat positif untuk siswa siswi,"ujarnya.

Kacabdin Wilayah IV H Sudarni juga mengatakan hal yang sama karena dengan adanya program BUMN mengajar bersama dengan PWI merupakan langkah yang positif." Kami harap program ini bisa berlanjut kalau tahun ini pesertanya 50 siswa, mudah-mudahan tahun depan meningkat,"harapnya.

BACA JUGA:PT Timah Tbk Dukung Penyebaran Informasi Hadra Belitong Melalui Festival Nepak Bedulang 2023

Riza Kabag K3LH Unmet yang ikut menjadi narasumber mengatakan pihaknya kegiatan rutin dalam program BUMN mengajar dan pada tahun ini bergandeng dengan PWI."Program ini merupakan program pusat yang mana sebelumnya di isi oleh direksi menjelaskan terkait pertimahan,"terangnya.

Husni Ketua PWI mengatakan program ini semoga berlanjut mengingat pentingnya meningkatkan ilmu jurnalistik dan literasi. Anak SMA perlu pemahaman terkait jurnalis mengingat tumbuh suburnya media online.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: