Lagi! Demo Tuntut Angels Wing Ditutup!

  Lagi! Demo Tuntut Angels Wing Ditutup!

--

BABELPOS.ID, PANGKALAN BARU - Aliansi Umat Islam Bangka Belitung melakukan unjuk rasa kepada pihak Angels Wings yang berada di Kelurahan Dul, Kecamatan Pangkalan Baru, Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) pada Jumat (22/9/2023).

Kedatangan ratusan massa dari Aliansi Umat Islam Babel tersebut dilakukan sebagai bentuk protes kepada pihak Angels Wing Bangka, yang diduga telah menjual minuman keras dengan kadar alkohol di atas 5 persen.

BACA JUGA:Alim Ulama Babel Tolak THM dan Permainan Ketangkasan

Hal tersebut berdasarkan hasil temuan yang dilakukan Aliansi Umat Islam Bangka Belitung di beberapa bulan terakhir ini, dan telah mengumpulkan bukti-bukti pelanggaran dari Tempat Hiburan Malam (THM) Angel’s Wing.

Dikatakan pendemo, mereka sudah melakukan dengan audiensi, baik dengan pihak Pemerintah Provinsi Kep. Bangka Belitung dan Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah, namun belum juga menemukan titik terang atas permasalahan ini.

BACA JUGA:Angel's Wing Bar and Resto Didatangi Tokoh Agama Kampung Dul, Ada Apa?

"Dalam beberapa bulan ini, kami sudah melakukan operasi secara diam-diam dan memiliki bukti adanya penjualan Minol 35 persen dan ini ada bukti terlampir, mulai dari merek dan lainnya, maka itu kami gerak setelah ditemukan bukti," ujar salah satu pendemo.

Kata Dia, hasil dari perbincangan dengan pihak menejemen, maka sementara waktu Angels Wing berhenti beroperasi.

"Kalau masih buka, kami akan datang lagi dengan jumlah massa yang lebih besar," pungkasnya. (sak/ynd).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: