HUT PGK ke-266, Semoga Lebih Maju & Tetap Tersenyum

HUT PGK ke-266, Semoga Lebih Maju & Tetap Tersenyum

Wako Molen memasang pin penghargaan dalam rangkaian memperingati HUT Kota Pangkalpinang ke 266.--Abot

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Pemerintah Kota Pangkalpinang merayakan Hari Ulang Tahun Kota Pangkalpinang ke-266 tahun. Peringatan dimulai dengan upacara di halaman Kantor Wali Kota Pangkalpinang, Minggu (17/9/2023) pagi.

Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil menyampaikan lima tahun kepemimpinannya. Menurut dia banyak capaian yang sudah berhasil diraih dalam mewujudkan visi dan misi Kota Pangkalpinang menuju Kota Senyum. Dalam kesempatan ini juga, lima tokoh masyarakat berprestasi di Kota Pangkalpinang mendapat pin emas dari Wali Kota Pangkalpinang. 

"Banyak persoalan di Kota Pangkalpinang saat saya datang. Satu persatu kita perbaiki dan kini sudah membuahkan hasil," ujarnya.

BACA JUGA:Momentum HUT 266 PGK, Abang Hertza: Kebersamaan Tetap Terjaga, PGK Tetap Tersenyum

Dalam peringatan HUT Kota Pangkalpinang ini tampak juga dihadiri oleh Pimpinan serta Anggota DPRD Kota Pangkalpinang, tokoh masyarakat dan Forkopimda Kota Pangkalpinang. 

Dia berharap di usia ke-266 tahun ini banyak perubahan besar dalam memajukan kota Pangkalpinang dengan berbagai pembangunan. Capaian baik juga berhasil diraih di Kota Pangkalpinang dan di tingkat nasional.

"Selamat HUT Kota Pangkalpinang ke-266 semoga lebih maju dan tetap tersenyum. Kami berharap kebersamaan selama ini dapat terus berjalan baik, berlanjut sampai kapan pun. Tahun terakhir kami juga dalam ikut merayakan HUT Kota Pangkalpinang ke-266 sebagai Wali Kota Pangkalpinang," jelasnya.

BACA JUGA:APBD Perubahan Disahkan, Wako Molen: Semoga Senyum Diwajah Kota Pangkalpinang Semakin Nampak

Selama lima tahun ini banyak suka dan duka dalam membangun Kota Pangkalpinang. Untuk itu, dia menyampaikan banyak terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu dalam pelaksanaan pekerjaan selama ini. 

"Terimakasih atas kolaborasi selama ini, baik dari sisi perencanaan hingga pengembangan dan pembangunan Kota Pangkalpinang untuk menjadi lebih baik lagi," tuturnya.

BACA JUGA:Bersamai Pendidikan Dasar Pelatihan Kader Penggerak NU, Wako Molen Pesankan Keberagaman dan Keharmonisan

Beberapa penghargaan sudah diterima yakni Penghargaan Kota Layak Anak tingkat pratama tahun 2021, Penghargaan BKN AWARD Kota Terbaik 2, Penghargaan Kota atau Tabulate Sehat Swasti Saba Wiwerda tahun 2021, Penghargaan Upakarti Artheswara Tinarbuka pada Tahun 2023 dan lain sebagainya.

"Kami komitmen terus bekerja keras dan bersama dengan bapak ibu sekalian. Kami yakin bahwa masa depan Kota Pangkalpinang akan semakin cerah dan selalu tersenyum," tuturnya.

BACA JUGA:Pengembangan Kompetensi Kota Sedang Terbaik, Pemkot Pangkalpinang Terima BKN Award 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: