Pegaple Perempuan Ini Unjuk Kebolehan di Turnamen Sadar Cup 2023

Pegaple Perempuan Ini Unjuk Kebolehan di Turnamen Sadar Cup 2023

Sherlin menerima bonus dari panitia Sadar Cup.--Yudi

BABELPOS.ID, SUNGAILIAT - Ternyata hobi bermain gaple bukan hanya kecenderungan para laki-laki. Kaum perempuan pun ternyata menyenanginya. Ini terlihat dalam Open Turnamen Gaple Sadar Cup tahun 2023 di Jalur Dua Gang Baru Lingkungan Parit Padang Sungailiat yang berlangsung 15-16 September 2023.

Wanita penghobi gaple tersebut adalah Sherlin, warga Pangkalpinang yang bermukim di Lingkungan Sripemendang Kelurahan Srimenanti Kecamatan Sungailiat.

Sherlin terdaftar sebagai peserta nomor 14 dan bertanding di meja 17 berpasangan dengan Ragil, juga warga Lingkungan Sripemendang. Mereka bertanding pada Sabtu malam (16/9/2023).

BACA JUGA:Gelar Turnamen Gaple, Relawan Ganjar Babel Siapkan Hadiah Jutaan Rupiah

Pasangan Club gaple "Sherlin dan Ragil berhasil unjuk ketangguhannya dengan mengalahkan Yung Cs. Mereka menjadi peserta pertama yang berhasil menyelesaikan babak pertama dengan waktu tercepat.

Atas capaian tersebut, Sherlin & Adul berhasil mendapat bonus uang, dari Sumarlin, Bacaleg Partai Perindo Provinsi Bangka Belitung dapil Bangka didampingi anggota DPRD Kabupaten Bangka Darsani SH.

BACA JUGA:Gaple Dishub 2022 Berakhir, Ini Juaranya

"Target kita pada open turnamen ini menjadi juara dua," ungkap Sherlin diiyakan Ragi.

Sherlin mengaku gaple punya sensasi tersendiri, bagaimana berpikir dan menyusun strategi mengalahkan lawan.

Selain itu, karena senang bergaul dengan siapapun sehingga banyak teman dimanapun.

BACA JUGA:Harhubnas dan Hari Jadi Provinsi, Dishub Babel Gelar Lomba Gaple

"Awal mencoba, sekedar iseng untuk sekedar mengisi waktu. Saya sering bermain gap di lingkungan tempat tinggal. Tetapi akhirnya keterusan ikut kejuaraan gap walaupun kadang menang dan juga kalah, itu romantika perlombaan dan memotivasi bermain semakin lebih baik lagi,," ujar Sherlin kepada wartawan Sabtu malam (16/9/2023).

Sumarlin mengapresiasi terselengaranya Turnamen Gaple Sadar Cup 2023.

"Kegiatan positif seperti ini, harus kita dukung dan juga sebagai ajang silaturahmi antara club gaple di daerah ini. Saya juga bangga dan sahut ternyata ada peserta cewek satu-satunya yakni Sherlin dan ternyata jago jugak main gaple," kata Sumarlin yang juga seorang pengusaha peternakan ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: