Cedera Hamstring, Trent Alexander-Arnold Absen Lawan Wolves

Cedera Hamstring, Trent Alexander-Arnold Absen Lawan Wolves

Trent Alexander Arnold --Ist

BABELPOS.ID - Liverpool tidak bisa tampil dalam formasi terbaiknya saat tandang ke markas Wolverhampton Wanderers pada pekan kelima Liga Inggris 2023/2024 di Stadion Molineux, Sabtu (16/9) pukul 18.30 WIB.

Bek Trent Alexander-Arnold terpaksa absen marena cedera hamstring yang didapat saat The Reds menaklukkan Aston Villa 3-0 pada 3 September lalu.

“Dia tidak bisa bermain, kami tahu itu sebelumnya. Dia belum pernah berlatih bersama tim dan akan membutuhkan waktu sebentar,” kata Pelatih The Reds Jurgen Klopp tentang cedera Arnold, dilansir laman resmi klub, Sabtu (16/9).

BACA JUGA:Start Manis Liverpool Bikin Gelandangnya Optimis

Pelatih asal Jerman itu mengatakan cedera bek kanan andalannya tersebut tidak serius. Namun, juga tidak bisa sembuh dalam waktu yang cepat.

“Ini bukan cedera hamstring terburuk yang bisa Anda alami, namun ini adalah cedera hamstring yang sulit disembuhkan dalam waktu dua minggu, dan yang ini juga tidak sembuh,” jelas Klopp.

“Karena dia sudah berlari, kami berharap dia bisa memulai latihan bola awal minggu depan dan kemudian kita lihat dan mulai dari sana,” tambahnya.

BACA JUGA:Liverpool Gaet Gelandang Muda Bayern Munchen

Selain Arnold, Liverpool masih juga tanpa dua pemainnya, Thiago Alcantara yang masih dalam tahap pemulihan cedera dan juga Virgil van Dijk yang menjalani hukuman kartu merah yang didapat saat menjamu Newcastle pada 27 Agustus lalu.

Kabar baiknya, Ibrahima Konate yang kembali dipastikan tampil setelah sebelumnya absen melawan Newcastle dan Aston Villa karena cedera.

“Ibou berlatih selama dua hari bersama tim,” ucap Klopp.

BACA JUGA:Undian Liga Eropa: Grup B Seimbang, Liverpool & Roma Grup Mudah

Klopp juga melihat kemungkinan memainkan Darwin Nunez, yang sempat diragukan tampil karena masalah kebugaran setelah dirinya ditarik keluar pada menit ke-46 saat memperkuat timnas Uruguay melawan Ekuador pada 12 September lalu.

“Saya belum melihatnya (Nunez), tapi kami jelas sudah melakukan kontak dan dia bilang semuanya baik-baik saja, tapi kami akan melihatnya sekarang dan membuat beberapa keputusan di sana. Darwin seharusnya baik-baik saja,” jelas Klopp.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: babel.antaranews.com