Kepedulian Rudi Center dan Iskandar, Berbagi Sembako untuk Warga

Kepedulian Rudi Center dan Iskandar, Berbagi Sembako untuk Warga

--

KEPEDULIAN Yayasan Rudi Center bersama Ketua DPRD Kabupaten Bangka, Iskandar patut diapresiasi. Pasalnya, keduanya selalu merutinkan program-program bakti sosial untuk masyarakat. Kali ini dengan membagikan ratusan paket sembako untuk warga di Desa Air Anyir, Kecamatan Merawang, Minggu (10/9/2023).

------------

ISKANDAR menyampaikan bakti sosial kali ini merupakan rasa syukur tak terhingga atas dukungan masyarakat selama ini dan keluarga besar PDI Perjuangan, khususnya teruntuk anggota DPR RI Dapil Bangka Belitung, Ir. Rudianto Tjen.

"Kami sangat senang bisa berbagi dengan masyarakat. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat," kata Iskandar.

BACA JUGA:Komitmen Rudianto Tjen Ciptakan Kondusifitas Jelang Pemilu 2024

"Terima kasih juga untuk semuanya, terkhusus untuk Bapak Rudianto Tjen, yang telah banyak membantu dan memberikan kepercayaan sebagai Ketua DPRD Kabupaten Bangka. Saya orang kampung, pendidikan rendah, tidak menyangka bisa menjadi ketua DPRD Bangka," lanjutnya.

Iskandar berkomitmen akan terus memperjuangkan apa yang menjadi aspirasi masyarakat. Sebagaimana salah satu fungsi anggota legislatif ialah menyerap dan berusaha agar setiap aspirasi masyarakat tersampaikan.

"Tugas ini bukan untuk leha-leha dan tidak mudah. Tugas saya bagaiamana bisa selalu hadir dalam membantu masyarakat luas. Hal ini yang selalu diajarkan Pak Rudianto Tjen kepada kami semua selaku kader," kata politisi PDI Perjuangan tersebut.

Sebagai legislator, Iskandar dinilai telah memiliki kontribusi nyata untuk masyarakat. Salah satunya dengan berperan akan berdirinya Masjid Saman yang merupakan inisiasi Iskandar dan keluarga.

"Berkat jerih payah dan niat yang tulus selama ini, dengan harapan agar masyarakat bisa beribadah dengan baik dimana tidak ada rmasjid satu pun sepanjang Jalan Raya Lintas Timur," kata dia.

Sementara, Direktur Yayasan Rudi Center Imam Wahyudi berharap bantuan paket sembako ini dapat membantu meringankan beban ekonomi masyarakat kurang mampu. 

"Saya dari Rudi Center bersama Pak Iskandar ingin berbagi sedikit rezeki. Mudah-mudahan dengan berbagi sedikit rezeki dapat membantu serta bermanfaat bagi warga kita yang sangat membutuhkan. Program ini adalah bentuk kepedulian kami kepada masyarakat sekitar," ungkap Imam.

Dalam kegiatan syukuran serta pembagian sembako beras, terlihat jelas kebahagiaan masyarakat sekitar saat menerima bantuan sembako. 

“Tentunya ada kebahagiaan tersendiri menyaksikan wajah bapak-bapak dan ibu-ibu yang menerima paket sembako ini. Meski nilainya kecil namun hal tersebut tentunya menjadi hal yang sangat berharga bagi orang yang betul-betul membutuhkan," kata Imam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: