PT Timah Tbk Kembali Pertahankan Gelar Juara Lomba Jalan Kaki

PT Timah Tbk Kembali Pertahankan Gelar Juara Lomba Jalan Kaki

--

//Ikut Serta Dalam Kegiatan Pemkab Bangka Barat

BABELPOS.ID,BANGKA BARAT - PT Timah Tbk kerap turut serta mendukung berbagai kegiatan yang dilakukan Pemerintah Daerah di wilayah operasional perusahaan. Seperti yang diterapkan oleh Pemerintah Kabupaten Bangka Barat.

PT Timah Tbk mengirimkan delegasinya untuk mengikuti lomba jalan kaki yang digelar Pemkab Bangka Barat dalam rangka HUT R ke-78, pada Senin (11/9/2023).

BACA JUGA:Brimob Kompi 1 Batalyon A Pelopor dan BPBD Bangka Kompak Salurkan Air Bersih ke Warga

Bahkan, perwakilan PT Timah Tbk berhasil meraih juara pertama pada lomba jalan kaki tingkat agensi putra. Dua tahun berturut-turut, tim security Unmet mengikuti lomba jalan kaki dan berhasil menjadi yang terbaik. 

Juri memberikan poin sebesar 1396 kepada tim PT Timah Tbk, sedangkan peringkat kedua diraih oleh Dikpora dengan skor 1385 di peringkat kedua, dan PDAM 1382 di peringkat ketiga.

BACA JUGA:Dua Tahun Terbentuk, Holding Ultra Mikro Layani 36 Juta Debitur dan 162 Juta Nasabah Simpanan

“Alhamdulillah tim jalan kaki PT Timah Tbk mampu mengalahkan prestasi tahun lalu, kembali menjadi Juara I Walking Competition. Selamat kepada seluruh peserta dan terima kasih kepada PT Timah atas dukungannya,” ujar Pelatih Tim Jalan Kaki PT Timah Tbk, Sutimin.

Ketua tim PT Timah Walking, Dwi Martin, mengakui keberhasilan tim meraih prestasi tersebut berkat kerja sama yang baik antara peserta, pelatih, dan dukungan dari PT Timah.

BACA JUGA:Cium Pesepakbola Putri, Presiden Sepak Bola Spanyol Akhirnya Mundur

Senada dengan Raja, salah satu peserta pawai PT Timah Tbk mengaku senang dengan prestasi yang diraih.

“Bangga menjadi yang terbaik, pelatihan yang kami lakukan membuahkan hasil dengan prestasi ini. Terima kasih kepada Pemkab Bangka Barat, juri, pelatih, pembina, dan dukungan dari PT Timah,” kata Raja.(pas/rel)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: