Pecat Legenda Inter Milan, Incar Legenda AC Milan

Pecat Legenda Inter Milan, Incar Legenda AC Milan

Gennaro Gattuso --Ist

BABELPOS.ID - Memecat legenda Inter Milan lalu menggaet legenda AC Milan. Itulah rencana Klub Liga Prancis Olympique Lyon. Mereka memecat Laurent Blanc yang merupakan legenda Inter Milan. Sebagai penggantinya Lyon mengincar legenda AC Milan Gennaro Gattuso.

Seperti diketahui, Inter Milan dan AC Milan adalah dua rival abadi di Liga Italia. Laga derby dua klub kota Milan tersebut selalu berlangsung panas.

BACA JUGA:Hansi Flick Dipecat, Jurgen Klopp Diincar, Rudi Voller Sementara

Laurent Blanc sendiri merupakan mantan bek Inter Milan sebelum akhirnya berkarir sebagai pelatih.

Begitu juga Gennaro Gattuso merupakan gelandang bertahan AC Milan yang kini melanjutkan karir sebagai pelatih.

BACA JUGA:Pelatih Timnas Jerman Terburuk!

Laurent Blanc dipecat Lyon Senin, 11 September 2023. Mantan Kapten Timnas Prancis itu hanya melatih Lyon kurang dari satu tahun.

Ia ditunjuk sebagai manajer klub pada bulan Oktober 2022, menggantikan Peter Bosz yang juga dipecat oleh manajemen Lyon.

BACA JUGA:Sancho Pilih Pulang Ketimbang Jadi Kambing Hitam

Blanc menghadapi awal yang sulit dalam musim 2023/2024 ini, dengan timnya menderita empat kekalahan dalam empat pertandingan pembuka Ligue 1.

Kekalahan terakhir mereka datang dari Paris Saint-Germain (PSG) dengan skor 4-1. Lyon tak berdaya melawan seteru abadinya di awal musim.

BACA JUGA:Baru Berumur 16 Tahun, Sudah Bikin 2 Rekor di Timnas Spanyol

Hasil buruk ini membuat Lyon tidak bisa lagi menolerir performa yang kurang memuaskan. Oleh karena itu, manajemen klub memutuskan untuk memberhentikan Laurent Blanc.

Menurut pernyataan yang dikeluarkan oleh Ligue 1, Laurent Blanc resmi dipecat karena serangkaian hasil buruk yang telah dialami oleh Les Gones dalam beberapa waktu terakhir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway.id