Optimisme Arif Wibowo ke Kader PDIP Babel: Ganjar Menang Satu Putaran

Optimisme Arif Wibowo ke Kader PDIP Babel: Ganjar Menang Satu Putaran

--

WAKIL Sekretaris DPP PDI Perjuangan, Arif Wibowo optimistis capres usungan PDI-P Ganjar Pranowo mampu menang satu putaran pada Pemilu 2024 mendatang. Oleh karenanya, ia meminta tiga pilar partai di Babel tetap solid dalam menjalankan program partai di tataran akar rumput.

---------

HAL itu disampaikan Arif saat menghadiri Rakerda III DPD PDIP Bangka Belitung, Sabtu (9/9/2023) lalu, yang juga didampingi Wakil Bendahara Umum DPP PDIP Rudianto Tjen dan Ketua DPP PDIP Bidang Ideologi dan Kaderisasi Djarot Saiful Hidayat.

"Target kita satu putaran menang dan PDI Perjuangan menang tentu setidaknya DPR RI minimal adalah mencapai 150 kursi, dan Bangka Belitung adalah salah satu target utama jadi bukan bertahan targetnya lebih maju tadi Pak Rudi mengatakan dua kali lipat," kata Arif.

Bahkan, Arif menargetkan kemenangan spektakuler di gelanggang kursi legislatif di setiap tingkatan pada Pemilu 2024 mendatang.

"Nah kalau Ganjar paling tidak 70 persen, kalau kemaren kan 67 persen, dan untuk partai dua kali lipat kira-kira harus di angka paling kurang 55 persen itu baru dapet dua kursi di DPR RI dan semua kabupaten kota yang ada memang targetnya dua kali lipat," ungkap dia.

BACA JUGA:6-9 Oktober, Rudi Center dan PDIP Kembali Gelar Operasi Katarak Gratis

Untuk mewujudkan kemenangan tersebut, Arif menyampaikan bahwa partai menyiapkan berbagai strategi yang tetap berada pada asas gotong royong oleh seluruh kader di Indonesia.

"Strategi sudah kita rumuskan dan pemenangan kita kali ini adalah pemenangan yang dipimpin oleh partai jadi tidak bisa caleg bekerja bekerja untuk dirinya sendiri tapi sekaligus kerja sama secara gotong royong untuk memenangkan partainya," kata Arif.

Dalam kesempatan yang sama, Wakil Bendahara Umum DPP PDIP Rudianto Tjen meminta tiga pilar partai untuk tetap solid dalam menjalankan intruksi dan program partai guna mencapai kemenangan hatrick tahun depan.

"Jadi seperti kita ketahui pemilu itu berjalan terus waktunya makin hari makin dekat, untuk itu makanya kita harapkan teman PDI Perjuangan bisa bekerja sesuai dengan langkah-langkah yang ditentukan oleh partai," kata Rudi.

BACA JUGA:Rudi Center dan PDIP Kembali Bedah Rumah Warga Tak Mampu di Bedukang

Rudi meyakinkan, bahwa apapun intruksi dan program yang dijalankan oleh partai merupakan langkah untuk mewujudkan kesejahteraan rakyat.

"Partai punya kebijakan-kebijakan yang harus kita laksanakan dan kita ajak masyarakat untuk memperjuangkan program-program yang diharapkan oleh masyarakat. Tentu saja, lewat memilih PDI Perjuangan kita kita harapkan kita bisa memperjuangkan apa yang diinginkan oleh masyarakat kita," sambungnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: