Selamat... Kontingen Babel Raih 2 Perunggu KSM 2023 di Kendari

Selamat... Kontingen Babel Raih 2 Perunggu KSM 2023 di Kendari

Penyerahan piala kepada pemenang KSM Nasional 2023 di Kendari.--Ist

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Kontingen Provinsi Bangka Belitung (Babel) dalam ajang Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tahun 2023 di Kota Kendari Sulawesi Tengah 2 - 7 September 2023, berhasil merebut 2 medali perunggu.

Kedua perunggu itu, yang pertama disumbang Aulia Marsya  dari MAS Al Islam Kemuja dalam Bidang Ekonomi Terintegrasi.  Ria Rahma dari MIS Al Muhajirin dalam Bidang Matematika Terintegrasi. 

BACA JUGA:Kakanwil Kemenag Ajak 603 Peserta KSM 2023 Babel Toreh Prestasi Sampai Nasional

Kepala Kantor Wilayah Kemenag Bangka Belitung,Tumiran Ganefo, menyampaikan kebanggaannya atas prestasi kontingen KSM Babel.

"Prestasi ini adalah bukti bahwa siswa-siswa Bangka Belitung memiliki potensi besar dalam dunia sains dan pengetahuan. Selamat kepada para pemenang, dan teruslah berjuang untuk meraih lebih banyak prestasi," ucapnya bangga.

BACA JUGA:Babel Raih 1 Emas Ajang KSM Nasional 2022

Kepala Bidang Madrasah Parija, S. Ag, menambahkan prestasi ini adalah hasil dari kerja keras dan dedikasi peserta KSM Babel.

"Kami bangga dengan pencapaian mereka dan berharap ini akan menjadi inspirasi bagi siswa-siswa lainnya untuk mengejar prestasi setinggi mungkin," ucapnya.

BACA JUGA:Ini Pemenang KSM Babel 2023, Siap Melaju ke Nasional

Senada, Ketua Kontingen KSM Babel, Taufik, S. Ag., mengucapkan selamat kepada Aulia Marsya dan Nia Rahma atas prestasi gemilang mereka.

"Prestasi ini adalah bukti bahwa persiapan dan usaha keras selalu membuahkan hasil. Kami bangga memiliki siswa-siswa yang berprestasi seperti mereka dalam kontingen KSM Babel," tuturnya.

BACA JUGA:68 Peserta Berkompetisi di Ajang KSM 2023

Prestasi ini menurutnya tidak hanya menjadi kebanggaan bagi kontingen KSM Bangka Belitung tetapi juga merupakan inspirasi bagi generasi muda Bangka Belitung untuk terus berusaha dan berprestasi dalam dunia ilmiah.

"Semoga prestasi ini menjadi awal yang cemerlang untuk masa depan yang penuh prestasi dalam sains dan pengetahuan," tutupnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: