Israel Heboh Sapi Merah? Ini Tanda Sudah Dekatnya Kiamat Menurut Islam?

 Israel Heboh Sapi Merah? Ini Tanda Sudah Dekatnya Kiamat Menurut Islam?

--

BABELPOS.ID- Jagad Medsos heboh soal tanda-tanda akhir zaman yang terus bermunculan berdasarkan berbagai keyakinan.  Salah satunya, lahirnya sapi merah di Israel.  Keyakinan Yudaisme, kemunculan sapi merah adalah tanda akhir zaman.  Jika bayi sapi betina bersih, berarti akan mengembalikan kemurnian Alkitab kepada dunia.  

Sapi merah adalah sapi yang dibawa kepada imam untuk dikorbankan. Kaum fundamentalis Yahudi dan Kristen percaya bahwa begitu sapi merah lahir, mereka akan dapat membangun kembali Kuil Ketiga di Temple Mount di Yerusalem.

BACA JUGA:Tanda Kiamat Menurut Keyakinan Orang Israel: Telah Lahir Anak Sapi Betina Merah?

Dalam Yudaisme Ortodoks arus utama, begitu Kuil dibangun kembali, dunia akan menyambut kedatangan Mesias Yahudi dan umat manusia kemudian akan menghadapi Penghakiman Terakhir.

Terlepas perdebatan dari pertanda yang ada, medsos memang heboh dengan kelahiran seekor anak sapi betina merah sempurna di Israel itu.

Lalu, bagaimana menurut Islam?

Ada 5 tanda kiamat yang sudah terjadi menurut Ustadz Abdul Somad.  

1. Waktu Semakin Singkat dan Pendek

Menurut Ustadz Abdul Somad, salah satu tanda kiamat yang sudah terjadi hari ini adalah waktu yang sudah semakin lebih cepat dan lebih pendek.

BACA JUGA:Benarkah Kiamat Makin Dekat? 25 Tanda Ini Sudah Terjadi

Waktu yang semakin singkat dan pendek itu merupakan salah satu tanda jika hari kiamat akan semakin dekat.

2. Pohon Kurma Baisan Tak Lagi Berbuah

Tanda kiamat yang sudah terjadi hari ini selanjutnya adalah pohon kurma yang berada di Baisan tak lagi berbuah.  Menurut Ustadz Abdul Somad, jika pohon kurma di Baisan tak lagi berbuah itu menandakan bahwa Dajjal akan turun ke bumi.

3. Ilmu Semakin Berkurang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: