Kasus Mantan Belum Beres, Muncul Kasus Baru Striker MU

Kasus Mantan Belum Beres, Muncul Kasus Baru Striker MU

Antony--Ist

BABELPOS.ID - Awal musim 2023/2024 dijalani Manchester United dengan berat. Selain performa yang belum memuaskan, lalu dihadang cedera pemain, Setan Merah juga dibebani kasus kriminal pemainnya.

Setelah kasus gelandang muda Mason Greenwood selesai dengan peminjaman ke Getafe, muncul kasus baru dari striker Antony Matheus dos Santos. Ada wanita yang melaporkan telah menjadi korban penganiayaan pemain Brazil tersebut.

BACA JUGA:Dibuang MU, Dipungut Getafe

Kasus ini menambah deretan pemain yang dibeli dari Ajax Amsterdam musim lalu itu, setelah sebelum dilaporkan sang mantan pacar juga karena penganiayaan.

Cewek Brasil bernama Ingrid Lana mengajukan tuduhan penyerangan tambahan dalam sebuah wawancara dengan saluran TV Brasil, UOL.

Ingrid Lana adalah seorang bankir berusia 33 tahun. Penyerangan terjadi di rumahnya di Manchester pada Oktober 2022.

BACA JUGA:Start Manis Liverpool Bikin Gelandangnya Optimis

Namun Antony membantah semua tuduhan tersebut. Menurutnya, insiden tersebut terjadi karena ketidaksengajaan.

UOL menerbitkan tuduhan-tuduhan yang diajukan oleh mantan pasangan Antony pada Senin, 4 September 2023. Dalam laporan tersebut, disebutkan Polisi Sao Paulo telah membuka penyelidikan.

Dalam klip singkat yang dirilis oleh Record TV Brasil, Lana mengklaim bahwa Antony memukul dan mendorong kepalanya ke tembok.

BACA JUGA:Striker Arsenal Kembali Jadi Pemain Terbaik Inggris

Wawancara lengkap dengan Lana dijadwalkan akan dirilis di Brasil pada akhir pekan ini.

Manchester United telah merespons tuduhan ini dengan serius. Mereka akan mengambil tindakan yang sesuai setelah ada ketetapan hukum.

Namun, Setan Merah tidak memberikan komentar terkait klaim terbaru oleh Ingrid Lana atau menjelaskan apakah Antony dimainkan pada pertandingan berikutnya melawan Brighton, 16 September 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway.id