Dihantam Bus, Ibu Meninggal Anak Kritis

Dihantam Bus, Ibu Meninggal Anak Kritis

--

BABELPOS.ID.- MENTOK - Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bangka Barat melaksanakan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) terkait kecelakaan lalulintas (Lakalantas) tabrak lari yang melibatkan kendaraan jenis mobil Bus warna abu abu dan kendaraan jenis motor Yamaha Xeon. Kejadian tersebut terjadi di Jalan Raya Pangkalpinang Mentok Desa Ibul Kecamatan Simpang Teritip Bangka Barat. 

Pada hari Selasa 5 September 2023 sekira pukul 13.30 wib di jalan raya Pangkalpinang Mentok Desa Ibul telah terjadi laka lantas tabrak lari yang dialami sepeda motor Yamaha Xeon warna putih merah yang dikendarai Rabunah membonceng anaknya Sakira mengalami kecelakaan dengan mobil Bus warna abu abu yang dikendarai oleh Danang Salim Oktiando.

BACA JUGA: Lakamaut Beruntun di Air Belo, Mentok. Satu Tewas

Setelah terjadi kecelakaan mobil bus warna abu abu tersebut tidak berhenti maupun menolong korban. Sopir mobil bus yang terlibat kecelakaan tersebut terus melaju menuju Pangkalpinang. Sedangkan korban pengendara dan penumpang sepeda motor dibawa ke puskesmas Simpang Teritip untuk mendapatkan perawatan medis.

Akibat Lakalantas ini satu orang pengendara Motor Yamaha Xeon meninggal dunia bernama Rabunah dan Sakira merupakan anaknya tidak sadarkan diri dan dirujuk ke RSUD Mentok

Kapolres Bangka Barat AKBP Ade Zamrah SIK melalui Kasat Lantas AKP M.Hardi, mengatakan bahwa proses olah TKP dilakukan untuk mengumpulkan bukti dan informasi yang diperlukan dalam penyelidikan lebih lanjut ujarnya Kamis (7/9/2023).

BACA JUGA:Lakalantas di Jeriji, Korban Luka-luka, Tak Ada Korban Jiwa

Proses olah TKP ini kata Hardi dilakukan dengan memasang police line dan melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan serta mencatat keterangan dari saksi-saksi yang ada di sekitar lokasi kejadian."Kita mengimbau kepada masyarakat untuk selalu mengutamakan keselamatan dalam berkendara, serta mematuhi aturan lalu lintas demi mencegah terjadinya kecelakaan,"ingatnya.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: