Pererat Sinergitas, Pemprov Kep. Babel Gelar Ramah Tamah dengan Forkopimda dan Kepala OPD

Pererat Sinergitas, Pemprov Kep. Babel Gelar Ramah Tamah dengan Forkopimda dan Kepala OPD

Ist/Dokumentasi Diskominfo Babel--

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepulauan Bangka Belitung (Kep. Babel) menggelar acara Ramah Tamah dan Makan Malam Bersama para unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemprov Kepulauan Babel, yang berlangsung di Gedung Mahligai, Rumah Dinas Gubernur Kepulauan Babel, Rabu (6/9/2023).

Dalam sambutannya, Penjabat (Pj) Gubernur Kep. Babel, Suganda Pandapotan Pasaribu, menyampaikan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk mempererat sinergitas serta menjalin kekompakan antar perangkat daerah dan unsur Forkopimda di lingkungan Pemprov Kepulauan Babel.

BACA JUGA:Berpretasi dan Raih Perak di Porprov 2023, Tiga Personil Polres Bateng Terima Reward

"Saya sengaja mengundang bapak ibu sekalian untuk bersilaturahmi, karena sudah lama tidak bertemu. Semoga kita semua semakin kompak dalam membangun Provinsi Kepulauan Babel ini," ucap Pj Gubernur Suganda, dalam sambutannya.

Usai mendengarkan sambutan dari Pj Gubernur Suganda, telinga para tamu undangan dimanjakan oleh alunan musik, yang dimainkan oleh band asal Pangkalpinang, Sapephone, yang membawakan sejumlah lagu-lagu hits bergenre pop, baik itu Indonesia, maupun Mancanegara.

BACA JUGA:Di Forum ASEAN-Indo-Pacific, Dirut PLN Suarakan Kolaborasi Global Wujudkan Transisi Energi

Tak ingin ketinggalan, trio Pj Gubernur Suganda, Kapolda Babel Irjen. Pol. Drs. Yan Sultra Indrajaya dan Pimpinan Bank Sumsel Babel Cabang Pangkalpinang Benny Maryanto, dalam kesempatan itu juga turut menyumbangkan suara emasnya, dengan menyanyikan sejumlah lagu.

Turut hadir dalam acara tersebut, Dirut dan Manajer Keuangan Jamkrida Babel, Kanwil DJPb Babel, Kakanwil Kumham Babel yang diwakili Kabid Tikim, Bawaslu Babel, Kepala Bakamla Babel serta sejumlah tamu undangan lainnya.

Penulis: Yudhistira 

Fotografer: Jo Fandi

Editor: Intan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: