Ikuti Senam Sehat, Ridho Terima Hadiah Doorprize Motor Listrik

Ikuti Senam Sehat, Ridho Terima Hadiah Doorprize Motor Listrik

Ist/Dokumentasi Diskominfo Babel--

BABELPOS.ID, TUKAK SADAI - Usai jalan sehat dari Masjid An-Nur Desa Terap menuju ke Lapangan Bola Bukit Desa Terap, Penjabat Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Suganda Pandapotan Pasaribu dan Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Maya Suganda melakukan senam pagi bersama masyarakat Desa Terap yang diikuti dari semua kalangan. Rabu (6/9/2023). 

Sebagai rangkaian dari Program Gubernur Eksekusi Kerja Bersama Membangun Bangka Belitung (Gule Kabung) bersama Program Ajak Bupati Kite Sambang Kampong (Aik Bakung) senam pagi ini sengaja dilakukan untuk mengajak masyarakat menjaga kebugaran tubuh. 

Untuk menarik perhatian masyarakat, kegiatan yang diadakan tidak hanya senam pagi. Selain senam pagi, masyarakat juga dibagikan doorprize antara lain 2 motor listrik, 3 sepeda, 2 mesin cuci dan hadiah menarik lainnya. 

M Ridho (16)  menjadi salah satu Siswa SMK Negeri 1 Tukak Sadai jurusan perikanan yang beruntung. Pasalnya, dirinya mendapatkan hadiah sepeda motor dari acara senam pagi ini. Ridho yang datang bersama temannya ini tinggal tidak jauh dari lapangan bola. 

"Alhamdulillah, senang dapat motor ini. Rencananya motor ini mau dipakai untuk sekolah dan bantu nenek. Terima kasih Gule Kabung dan Aik Bakung," ungkap Ridho. 

Para peserta yang ikut menonton mengaku senang ketika mengetahui Ridho mendapat hadiah motor listrik. Ridho merupakan anak yatim piatu yang tinggal bersama neneknya. 

Penulis: Natasya

Foto: Saktio

Editor: Aliyah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: