Lazio Kalahkan Juara Bertahan di Kandangnya

Lazio Kalahkan Juara Bertahan di Kandangnya

Perebutan bola pemain Napoli dan Lazio.--Ist

BABELPOS.ID - Menelan kekalahan di dua laga awal Liga Italia musim ini, Lazio akhirnya meraih kemenangan perdananya. Tak tanggung-tanggung, tim yang dikalahkan adalah juara bertahan Seri A, Napoli di kandangnya, Stadion Diego Armando Maradona, Naples, Minggu (3/9) dini hari dengan skor 2-1.

Striker Kvicha Kvaratskhelia melakukan penampilan perdananya untuk Napoli musim ini setelah pulih dari cedera. Ia langsung mengancam dengan tembakan yang terdefleksi dan melebar dari gawang Lazio.

BACA JUGA:Haaland Show, Cetak Hattrick, City Bantai Fulham 5-1, Langsung Top Skor

Napoli kembali mengancam dari tendangan bebas Piotr Zielinski yang dapat ditepis kiper Ivan Provedel, serta sundulan Victor Osimhen yang melebar.

Kerap ditekan, justru Lazio yang berhasil memecahkan kebuntuan pada menit ke-30. Diawali pergerakan Felipe Anderson yang menggebrak di sisi kanan dan mengirimkan umpan tarik untuk diteruskan sepakan tumit Luis Alberto yang tidak dapat diantisipasi kiper Alex Maret.

BACA JUGA:Bellingham Makin Panas, Bawa Madrid ke Puncak

Namun keunggulan Lazio tidak bertahan lama, pada menit ke-32, Zielinski mendapatkan bola di tepi kotak penalti dan melepaskan sepakan untuk mengecoh kiper Provedel.

Terus ditekan, Lazio kembali unggul pada menit ke-52 melalui skema serangan balik. Felipe Anderson merebut bola dari Zielinski di lini tengah, operannya kemudian dengan sengaja dilewatkan oleh Luis Alberto untuk mengarah ke Kamada, yang melakukan penyelesaian dari sudut sempit untuk menaklukkan kiper Meret.

BACA JUGA:Chelsea Kalah dari Nottingham, Pochettino Berkelit

Tiga poin perdana itu membawa Lazio naik ke posisi ke-12 dengan tiga poin.

Sedangkan Partenopei -julukan Napoli- tertahan di posisi keempat dengan koleksi enam poin.(*)

BACA JUGA:Liverpool Gaet Gelandang Muda Bayern Munchen

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: babel.antaranews.com