Hari Radio ke 78, RRI Sungailiat Gelar Jalan Sehat Berhadiah 3 September

Hari Radio ke 78, RRI Sungailiat Gelar Jalan Sehat Berhadiah 3 September

Pengambilan kupon jalan santai Hari Radio ke 78 di RRI Sungailiat.--Yudi

BABELPOS.ID, SUNGAILIAT - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke- 78 Radio Republik Indonesia (RRI), Lembaga Penyiaran Publik (LPP) RRI Provinsi Bangka Belitung Sungailiat mengelar berbagai kegiatan, diantaranya lomba olahraga antara pegawai RRI, kegiatan bakti sosial dengan mengelar donor darah dan lainnya.

Kegiatan lainya yang akan digelar LPP RRI Sungailiat melibatkan masyarakat adalah jalan sehat pada tanggal 3 September 2023.

"Jalan Sehat ini, juga rangkaian memperingati HUT ke- 78 Radio Republik Indonesia, Jalan sehat akan dilaksanakan 3 September 2023," ujar Kepala LPP RRI Sungailiat Babel, Iwan Effendi Lathan kepada wartawan Jumat sore (1/9) di LPP RRI Sungailiat.

BACA JUGA:Temui Pj Gubernur Suganda, Dewas LPP RRI Ajak Pemprov Babel Berkolaborasi

Iwan mengatakan, penyelenggaraan Jalan Sehat mendapatkan dukungan dari kalangan stakeholder; BUMN, swasta dan pemerintah daerah serta sponsor lainnya. 

"Jalan sehat memeriahkan HUT RRI ini akan dilaksanakan serentak secara nasional pada tanggal 3 September 2023 mendatang. Kami ajak lapisan masyarakat agar bisa menjadi peserta di Jalan Sehat dan untuk kupon jalan sehat bisa diambil di RRI Sungailiat secara gratis," kata Iwan.

BACA JUGA:Khoiril Imam & Windiya Januarita Imelda Wakil Babel ke PTQ RRI Tingkat Nasional

Ditambahkannya, Jalan Sehat yang melibatkan keluarga besar RRI serta masyarakat umum ini, akan dimulai pukul 06.00 WIB, dari halaman RRI Sungailiat menuju Gedung Juang dan finis kembali ke halaman RRI Sungailiat.

"Pihak panitia telah menyiapkan hadiah utama dan hiburan melalui pengundian nomor peserta di akhir kegiatan. Ayo seluruh masyarakat untuk ikut dalam Jalan Sehat RRI Sungailiat," ajak Iwan.

Adapun hadiah yang disiapkan antara lain satu unit speda listrik, 2 unit Kulkas, mesin cuci dan berbagai hadiah menarik lainnya.(*)

BACA JUGA:32 Peserta Ikut PTQ ke 53 LPP RRI Sungailiat 1444 H

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: