Rudi Center dan Erigustian Berbagi Kebahagiaan di Momen Sembahyang Rebut

Rudi Center dan Erigustian Berbagi Kebahagiaan di Momen Sembahyang Rebut

--

YAYASAN Rudi Center bersama anggota DPRD Fraksi PDIP Kabupaten Bangka, Erigustian tak henti-hentinya berbagi kebahagiaan kepada masyarakat. Kali ini, dengan membagikan puluhan paket sembako kepada Kelenteng Amal Bakti yang berada di lingkungan Jalan Laut, Kelurahan Matras, Sungailiat, Rabu (30/8/2023).

---------

BAKTI sosial yang dilakukan di tiga kelurahan daerah Sungailiat tersebut digelar dalam rangka memperingati momen Sembahyang Rebut atau Chit Ngiat Phan yakni sebuah kegiatan ritual masyarakat Tionghoa yang dilaksanakan setiap tahun.

Direktur Yayasan Rudi Center, Imam Wahyudi berharap bantuan ini bisa membantu meringankan beban ekonomi masyarakat yang membutuhkan.

"Saya dari Rudi Center bersama Pak Erigustian ingin berbagi sedikit rezeki kepada warga kita yang

melaksanakan sembahyang rebut. Mudah-mudahan dengan berbagi sedikit rezeki dapat membantu serta bermanfaat bagi warga kita yang sangat membutuhkan," kata Imam.

BACA JUGA:Rudianto Tjen Jadi Tempat Curhat Warga

Tak lupa, Imam juga menyampaikan permohonan maaf anggota DPR RI Rudianto Tjen karena tidak bisa ikut memberikan secara langsung bantuan tersebut. Ia melanjutkan pesan Rudianto Tjen kepada masyarakat yang ingin melakukan pengobatan gratis, dipersilahkan mendaftar melalui Rudi Center. 

"Sebenarnya pak Rudianto Tjen ingin sekali berkenan hadir di tengah tengah warga. Apalagi pada perayaan sembahyang rebut ini. akan tetapi karena kesibukan beliau yang tidak bisa diwakilkan beliau memohon maaf atas ketidakhadirannya," ungkapnya.

"Namun beliau juga menitipkan pesan kepada masyarakat bila ingin melakukan pengobatan gratis, operasi katarak, bibir sumbing dan sebagainya, segera daftarkan ke yayasan Rudi Center atau kepada Kadus, Kaling dan kader PDI-P yang terdekat," lanjut Ketua Bappilu PDIP Babel tersebut.

Sementara itu, anggota DPRD Bangka Erisgustian menyampaikan bahwa dirinya bersama Rudi Center akan terus merutinkan bantuan untuk masyarakat. Ia berharap, semua bantuan tersebut memberikan manfaat bagi warga yang membutuhkan.

BACA JUGA:Kedekatan Rudianto Tjen dengan Masyarakat Diakui

"Seperti hari ini saya bersama pak Imam Wahyudi selaku direktur Rudi Center berbagi di tiga Kelurahan yang ada di Kecamatan Sungailiat, diantaranya Kelurahan Surya Timur, Kelurahan Jelitik dan terakhir di Lingkungan Jalan Laut Kelurahan Matras," jelas Erigustian.

"Kegiatan terus berbagi untuk membantu warga kita untuk melakukan sembayang rebut pada hari ini. Mudah mudahan dengan bantuan ini dapat bermanfaat bagi warga kita yang merayakan sembayang rebut saat ini," imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: