Ini 10 Beasiswa Kuliah S2 dan S3 Gratis di Luar Negeri

Ini 10 Beasiswa Kuliah S2 dan S3 Gratis di Luar Negeri

Ilustrasi--Ist

BABELPOS.ID - Kamu sudah menyelesaikan pendidikan S1, lalu ingin melanjutkan pendidikan S2? Atau sudah selesai S2 lalu ingin melanjutkan ke S3, namun terkendala biaya. Jangan khawatir, ini ada 10 beasiswa untuk melanjutkan pendidikan tinggi S2 dan S3 di luar negeri.

Dilansir layanan bimbingan belajar untuk persiapan studi ke luar negeri, Titik Nol English, ada banyak peluang kuliah S2 dan S3 di luar negeri gratis melalui beasiswa.

Ada banyak kampus, jurusan yang bisa dipilih. Asyiknya lagi, tak hanya gratis, kamu juga bisa dapat uang saku cukup besar.

BACA JUGA:Peringati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, BRI Salurkan Beasiswa untuk 1800 Anak Berprestasi di Desa BRILi

Namun kamu harus bergegas karena pendafataran beasiswa luar negeri ini hanya sampai bulan September 2023. 

Berikut 10 beasiswa kuliah di luar negeri 2023 beserta persyaratannya:

1. MSCA Postdoctoral fellowship 2023

(Eropa) Beasiswa ini bertujuan membantu para peneliti cerdas setelah mereka selesai dari pendidikan doktor, di berbagai macam bidang ilmu. 

Program ini membantu mereka menjadi lebih terampil melalui dukungan pendanaan dan kesempatan untuk bekerja di berbagai tempat penelitian di Eropa. 

Deadline: 13 September 2023 

BACA JUGA:Bagi Mahasiswa, Nih Ada Beasiswa LPDP 2023 Tahap 2, Dibuka 9 Juni. Catat Syaratnya...

2. Postech Graduate Admissions (Korea Selatan)

POSTECH Graduate Admissions adalah beasiswa pascasarjana di Pohang University of Science and Technology (POSTECH), yang merupakan salah satu universitas papan atas di Korea Selatan.

Jika lolos, mahasiswa mendapatkan biaya hidup, biaya kuliah, dan tempat tinggal di asrama. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway.id