Dipanggil Tak Merespon, Rumah Didobrak, Ternyata Penghuninya Sudah Meninggal

Dipanggil Tak Merespon, Rumah Didobrak, Ternyata Penghuninya Sudah Meninggal

Evakuasi jenazah korban ke rumah sakit.--Tri

BABELPOS.ID, SUNGAILIAT - Sesosok mayat ditemukan di RT 1 Dusun 4 Desa Petaling Kecamatan Mendo Barat, Rabu (30/8). Mayat jenis kelamin pria diketahui bernama Ademi (65) warga RT 1 Dusun 4 Desa Petaling Kecamatan Mendo Barat. 

Kapolsek Mendo Barat Iptu Defriansyah, mengatakan penemuan mayat berawal informasi dari tetangga korban yang hendak menanyakan sesuatu ke korban. 

BACA JUGA: Geger Mayat Tergantung Tali Rapia di Kamar Mandi, Kaki Terlipat? Warga Toboali Geger

Namun saat tetangga korban memanggil korban tidak terdengar menjawab dan tercium aroma tak sedap. 

"Lalu tetangga korban bernama Yusuf memanggil warga sekitar dan saat didobrak paksa ditemukan korban sudah tidak bernyawa. Korban dalam kondisi terlentang di atas kasur dengan kondisi tubuh sudah membengkak," ujar Iptu Defriansyah. 

BACA JUGA:Mayat Misterius itu Sahril, Korban Laka Laut Suka Damai

Menurutnya, korban selama ini tinggal sendirian di rumah dan status korban masih bujangan. Jarak rumah korban ke rumah tetangga sejauh 50 meter. Korban diduga korban meninggal dunia sejak 3-4 hari yang lalu.

"Dari keterangan keluarga korban memang dalam kondisi sakit komplikasi dalam beberapa waktu terakhir. Korban dikebumikan pada malam ini dikarenakan kondisi korban yang sudah membengkak dan busuk," jelas Iptu Defriansyah.(*)

BACA JUGA:Warga Batu Betumpang Temukan Mayat Tanpa Identitas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: