Luar Biasa, Dedikasi Tim Medis Kontingen Bateng Porprov Babel 2023 Hingga Standby 24 Jam

Luar Biasa, Dedikasi Tim Medis Kontingen Bateng Porprov Babel 2023 Hingga Standby 24 Jam

--

BABELPOS.ID, BANGKA TENGAH - Dedikasi tim medis untuk kontingen Kabupaten Bangka Tengah dalam ajang PORPROV Bangka Belitung Tahun 2023 di Bangka Barat yang standby 24 jam sangat berperan dalam keberhasilan Kontingen meraih kemenangan.

Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia Bangka Tengah (KONI Bateng), Yasir sangat berterima kasih terhadap kinerja tim medis Bangka Tengah yang selalu siap membantu atlit yang mengalami sakit atau cidera. 

"Tim medis Bangka Tenga kita luar biasa. Siap 24 jam dan apresiasi buat para pahlawan kesehatan yang senantiasa membantu para atlit dan kontingen," ujaf Yasir, Rabu (30/8/2023).

BACA JUGA:Terdampak El Nino, Petani Bawang Merah di Bangka Tengah Terkendala Air dan Hama

Dikatakan Yasir, jika dedikasi tim medis sangat luar biasa untuk keamanan dan kesehatan para atlit, agar bisa bertanding secara maksimal dalam keadaan yang sangat baik. 

"Ada laporan sakit langsung ke tempat, keliling, terus standby untuk atlit yang bermain, agar selalu bugar dan performa terjaga. Ini sangat luar biasa," tuturnya. 

Ia juga sangat berterima kasih kepada tim konsumsi, tim teknis, dan semua pihak yang membuat kontingen Bangka Tengah bertengger di Puncak Klasemen hingga saat ini. 

BACA JUGA:Kasus Sertifikat Lahan Transmigrasi Jebus, BPN Terus Tersudut. Masihkah Cuma Saksi?

"Bukan cuma tim medis, tapi juga terimakasih untuk semua pihak yang membantu Kontingen Bangka Tengah pada Porprov Babel 2023, sehingga kita masih di puncak klasemen. Intinya rasa terima kasih untuk semua pihak yang membantu," ucapnya. 

Ia berharap, Bangka Tengah bisa bersama di Puncak Klasemen hingga selesainya Porprov 2023 yang ke VI di Bangka Barat. 

"Semoga, bisa juara umum," imbuhnya. (sak/ynd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: