Pegawai Lapas Pangkalpinang Raih Tiga Medali Porprov Babel

Pegawai Lapas Pangkalpinang Raih Tiga Medali Porprov Babel

--

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Pegawai Negeri Sipil Lapas PANGKALPINANG yang juga seorang atlet yakni Edi Ariansyah berhasil meraih tiga medali dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kepulauan Bangka Belitung 2023 yang dilaksanakan di Kabupaten Bangka Barat.

Adapun tiga medali yang berhasil diraih dalam cabang olahraga atletik tersebut yakni medali emas beregu putra estafet 4X100 meter, medali emas beregu putra 4X400 meter dan medali perak nomor tunggal putra lari 400 meter gawang. 

Kalapas Pangkalpinang Badarudin mengapresiasi keberhasilan dan prestasi yang diraih pegawainya tersebut.

“Sebuah kebanggaan pegawai kami dapat menorehkan prestasi, semoga dapat memotivasi pegawai kami lainnya agar dapat meraih prestasi dibidang nya masing-masing,” ujar Badarudin, Selasa (29/8/2023). 

Badarudin menyebut, dalam ajang Porprov tahun ini, sedikitnya ada dua orang pegawai Lapas Pangkalpinang yang juga ikut berpartisipasi yakni Kiki Prasanjaya sebagai Koordinator Staf Administrasi dan Pelaksana Teknis Kontingen Kota Pangkalpinang dan Irwanda sebagai Pelatih Pencak Silat Kontingen Pemkab Bangka Selatan.

"Tentunya kami sangat mendukung bagi para pegawai yang ikut berpartisipasi dalam meningkatkan prestasi olahraga," tutup Badarudin.(pas)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: